Pimpinan Pegadaian Medan Lepas Keberangkatan 5 Orang Pegawai Berangkat Haji

OBROLANBISNIS.com – Masih dalam suasana lebaran Idul Fitri 1438 H, Keluarga besar PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan menggelar halal bi halal di Hotel Grand Mercure, Minggu (16/7/2017).

Ajang silaturahmi saling memaafkan ini dihadiri Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan Nasruddin Dali beserta para Deputi, Manager, Asisten Manager, Kepala Cabang, Pengelola Outlet hingga ratusan pegawai se-Kota Medan.

Bacaan Lainnya

Dalam acara halal bi halal tersebut juga diwarnai tepung tawar untuk melepas pegawai PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan yang ingin pergi ke tanah suci untuk menunaikan ibadah haji.

“Ada 5 orang pegawai yang akan dilepas dan berangkat ke Tanah Suci Mekkah untuk menunaikan ibadah haji,” kata Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Nasruddin Dali kepada awak media.

Menurutnya, momen halal bi halal masih dalam suasana lebaran dan bulan syawal. “Inilah saatnya kita saling bermaafan satu sama lain antar pegawai, di mana dalam rutinitas kerja ada yang sengaja maupun tak sengaja melakukan kesalahan,” beber Dali.

Momen ini juga, tambah putra kelahiran Makassar ini, upaya untuk peningkatan motivasi kinerja antar pegawai dalam pencapaian target perusahaan plat merah tersebut.

“Kita berharap melalui momen ini sebagai upaya intropeksi diri dalam runtinitas kinerja guna meningkatkan pelayanan sekaligus pencapaian target omset Pegadaian,” ujarnya. (OB1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *