Pegadaian Umumkan Pemenang Undian Kemilau Emas 2017

OBROLANBISNIS.com – PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan mengumumkan kepada publik pemenang undian Kemilau Emas periode I tahun 2017. Kegiatan itu berlangsung di Hermes Palace Polonia Jalan Mongonsidi, Sabtu (22/7/2017).

Turut hadir dalam penyerahan hadiah secara simbolis kepada pemenang undian Kemilau Emas periode Maret – Juni 2017, Direktur III PT Pegadaian (Persero) Ferry Febryanto bersama Pimpinan Kanwil I Medan Nasruddin Dali dan para Deputi, Manager, Asmen, Pimpinan Cabang/Outlet beserta masyarakat.

Menurut Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Nasruddin Dali, program undian Kemilau Emas ini sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah Sumut – Aceh yang loyal. “Apresiasi ini buat nasabah setia kepada Pegadaian yang kini berusia ke 116 tahun,” ujarnya.

Hadiah utama undian Kemilau Emas tahun ini berupa satu unit mobil khusus nasabah Konvensional dan paket umroh bagi nasabah Syariah.

Bukan itu saja yang bakal didapat nasabah Pegadaian, juga disediakan 50 unit sepeda motor, emas logam mulia serta Tabungan Emas.

“Dengan program undian Kemilau Emas ini diharapkan dapat menambah daya tarik masyarakat untuk bertransaksi ke Pegadaian dalam mengatasi ‘Masalah Tanpa Masalah’,” cetusnya.

Sementara itu, Direktur III PT Pegadaian (Persero) Ferry Febryanto menjelaskan, program undian Kemilau Emas memasuki tahun ke 4 sejak dirilis pada tahun 2014. “Program undian ini diundi dua kali dalam setahun. Dan tahun ini sistem pengumumannya sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya,” katanya.

Menurutnya, pengumuman undian Kemilau Emas tahun ini dilakukan di Jakarta didepan notaris, pihak kepolisian dan Dinas Sosial. “Pengumuman telah dilakukan di Jakarta dan momen ini penyerahan hadiahnya kepada nasabah setia Pegadaian,” bebernya. (OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market