TMMD SICANANG | REHAB MASJID TAQWA DAN MASJID JAMIK TUNTAS

OBROLANBISNIS.com – Pengerjaan rehab dua masjid di kawasan Kampung Sentosa Kelurahan Belawan Sicanang Kecamatan Medan Belawan dalam rangka program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 99 tahun 2017, tuntas.

Masyarakat sudah dapat dengan nyaman menjalankan ibadah sholat lima waktu secara khusuk tanpa lagi was-was banjir pasang air laut yang masuk ke areal masjid.

Demikian disampaikan Plh Pasi Intel Kodim 0201/BS, Kapten Kav Prima Wahyudi dalam pesan elektroniknya yang diterima, Senin (24/7/2017).

Menurutnya, rehab dua masjid itu adalah Masjid Jamik di Kampung Sentosa Barat dan Masjid Taqwa Kampung Sentosa Barat, tuntas mencapai 100%.

Dengan demikian, jelas Kapten Prima, sudah 6 ‘PR’ TMMD Kodim 0201/BS yang sudah clear dalam pengerjaannya. Diantaranya semenisasi jalan, pembuatan sumur artesis, rehab sekolah dan pembuatan jalan tanggul tambak.

Seperti diketahui program TMMD ke 99 tahun 2017 adalah bentuk wujud pengabdian TNI kepada rakyatnya. Tugas mulia yang diamanah dalam program TMMD bertujuan dalam percepatan pembangunan di wilayah pedesaan terutama diprioritaskan untuk pembangunan wilayah tertinggal. (rel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *