Ibu Arsanah Penuh Rasa Haru dan Gembira Saat Memeluk Sang Jenderal

MEDAN | Rasa haru dan gembira Arsanah tak terbendungkan ketika berjumpa Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD ke 99, Mayjen TNI Sumedy, saat berkunjung ke lokasi rehab rumahnya di Kampung Sentosa Kelurahan Belawan Sicanang Kecamatan Medan Belawan.

Secara spontan wanita berusia 43 tahun itu memeluk Pati Staf Sus Kasad TNI dihadapan Dandim 0201/BS Kolonel Bambang Herquanto, Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution dan Tim Satgas TMM, Selasa (25/7/2017).

Dengan meneteskan air mata, wanita berhijab dan baju warna merah berok hitam ini, mengucapkan terimakasih atas bantuan TNI yang telah melakukan rehab pada rumahnya. “Terimakasih banyak Bapak-bapak TNI,” ucap janda seorang diri ini.

Dengan hangatnya Mayjen Sumedy membalas pelukan Arsanah. “Semoga cepat selesai rehab rumahnya ya bu (Arsanah),” ucap jenderal bintang dua ini.

Dalam kunjungannya ke lokasi TMMD, Perwita Tinggi (Pati) Mabes TNI ini menyaksikan perehapan rumah Arsanah dan beberapa objek pelaksanaan TMMD Kodim 0201/BS.

Seperti diketahui program TMMD ke 99 tahun 2017 adalah bentuk wujud pengabdian TNI kepada rakyatnya. Tugas mulia yang diamanah dalam program TMMD bertujuan dalam percepatan pembangunan di wilayah pedesaan terutama diprioritaskan untuk pembangunan wilayah tertinggal.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market