Wakil Walikota dan Tim Wasev TMMD Tinjau Kampung Sentosa

MEDAN | Wakil Walikota, Akhyar Nasution mewakili Pemerintahan Kota Medan menyambut kedatangan Tim Wasev TMMD ke 99 yang dikomandoi Perwira Tinggi Staf Khusus (Pati Staf Sus) Kasad, Mayjen TNI Sumedy, di Kantor Lurah Belawan Sicanang, Selasa (25/7/2017).

Kehadiran jenderal bintang dua bersama Pabandya-2/Sdab Spadan II/Puanter Sterad Letkol Arh M Jamaludon Malik beserta Dandim 0201/BS, Kolonel Bambang Herquanto sebelumnya disambut meriah warga Kelurahan Belawan Sicanang.

Turut juga hadir meramaikan Kapolres KP3 Belawan, Anggota DPRD Medan, Muspika Kota Medan, para tokoh dan masyarakat Medan Belawan.

Agenda kedatangan jenderal bintang dua untuk meninjau pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 99 tahun 2017 yang sedang dilakukan Kodim 0201/BS di Kampung Sentosa Kelurahan Belawan Sicanang Kecamatan Medan Belawan.

Seperti diketahui program TMMD ke 99 tahun 2017 adalah bentuk wujud pengabdian TNI kepada rakyatnya. Tugas mulia yang diamanah dalam program TMMD bertujuan dalam percepatan pembangunan di wilayah pedesaan terutama diprioritaskan untuk pembangunan wilayah tertinggal.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market