HEMANTO PENERIMA KEDUA PROGRAM BEDAH RUMAH TMMD KODIM 0201/BS

OBROLANBISNIS.com – Bedah rumah bagi masyarakat kurang mampu dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 99 yang dilaksanakan Kodim 0201/BS, bertambah.

Sebelumnya diproyeksikan sasaran fisik bedah rumah cuma satu unit. Tapi, seiring dengan permintaan warga, Kodim 0201/BS menambah satu lagi bedah rumah di kawasan Kampung Sentosa Kelurahan Belawan Sicanang Kecamatan Medan Belawan.

Selain Arsanah (43), yang beruntung mendapatkan ‘duren runtuh’ dari karya bakti TNI adalah Hermanto warga Kampung Sentosa juga.

“Ada dua sasaran fisik bedah rumah dalam program TMMD tahun ini. Atasnama Arsanah dan Hermanto warga Kampung Sentosa,” beber Plh Pasi Intel Kodim 0201/BS, Kapten Kav Prima Wahyudi dalam pesan elektroniknya.

Menurut perwira TNI berpangkat kuning garis tiga di bahu ini, kedua rumah milik warga kurang mampu itu sedang tahap pengerjaan. “Rumah Arsanah progres pengerjaan sudah 95%, sementara Hermanto 87%,” jelasnya.

Bedah rumah merupakan bagian program TMMD ke 99 tahun 2017, yang bertujuan dalam percepatan pembangunan di wilayah pedesaan terutama diprioritaskan untuk pembangunan wilayah tertinggal. (rel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *