Telkomsel Merdeka Run Sambut Kemerdekaan

OBROLANBISNIS.com – Lari merupakan kombinasi antara olahraga dan entertainment. Tidak sedikit kegiatan yang menggunakannya untuk bisa mendapatkan pengalaman yang berbeda bagi para peserta.

Hal ini pula yang dilakukan Telkomsel Area Sumatera dalam rangka menyambut kemerdekaan RI dengan tema Telkomsel Merdeka Run, diselenggarakan di Graha Merah Putih Telkomsel Medan, 6 Agustus 2017, yang diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai komunitas lari yang ada di kota Medan.

Telkomsel sengaja menggelar acara spesial ini sebagai apresiasai untuk pelanggan setia. Dalam kegiatan ini, banyak manfaat yang bisa dimikmati oleh peserta, baik berupa diskon-diskon spesial produk yang telah bekerjasama dengan Telkomsel.

Vice President Business Support Area Sumatera, Andry Firdiansyah mengatakan, dari beberapa kegiatan yang pernah digelar, olahraga lari termasuk mendapatkan support yang baik dari pelanggan.

“Telkomsel menggelar kegiatan ini dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI. Di saat bersamaan, ada banyak event yang juga kami selenggarakan sebagai apresiasi untuk para peserta Telkomsel Merderka Run, seperti permainan tarik tambang, kontes foto dan lainnya,” katanya.

Ada dua kategori yang diselenggarakan oleh Telkomsel, yakni fun run 4,5 Kilometer dan relay 7,2 Kilometer. Pendaftar bisa memilih satu di antaranya yang akan diikuti pada saat pendaftaran. Selain itu, Telkomsel juga menyediakan hadiah-hadiah menarik pada event Telkomsel Merdeka Run.

Di samping menunjang gaya hidup sehat, kegiatan ini juga menjalin interaksi positif antar berbagai elemen masyarakat dan membangun semangat kebersamaan. Lewat kegiatan ini Telkomsel juga kembali menegaskan pengalaman terbaik berkomunikasi dan mobile internet.

Dalam kegiatan ini, peserta juga akan mendapatkan informasi perihal layanan yang akan mendukung lifestyle masyarakat. (rel/OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market