Semarak HUT RI | Mayfair Wujudkan Green Living Lifestyle Lewat Tanam 1000 Pohon

OBROLANBISNIS.com – Wiraland Property Group, pengembang perumahan terbesar di Medan, memperingati perayaan HUT RI ke 72 secara khusus diadakan di proyek perumahan terbarunya, Mayfair Residence.

Mengambil tempat tepat di lokasi progres pembangunan Jalan Penghubung Bunga Terompet – Setia Budi, Wiraland menyediakan berbagai perlombaan untuk masyarakat sekitar, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa satu per satu mulai berdatangan mendaftarkan diri untuk mengikuti perlombaan.

Bacaan Lainnya

Berbagai jenis perlombaan khas tujuah belasan tetap menjadi ikon sederet acara. Mulai dari lomba karung, makan kerupuk, bawa guli dan lain sebagainya bagi kelompok anak-anak, sampai lomba gebuk bantal, tarik tambang dan panjat pinang bagi kelompok orang dewasa.

Adapun masyarakat peserta lomba yang mendominasi berasal dari Kelurahan Sempakata dan Kelurahan Simpang Selayang. Tak ketinggalan penduduk sekiar lokasi perumahan Mayfair juga turut hadir menambah semarak.

Selain menggelar berbagai pertandingan, salah satu acara khusus yang sudah dipersiapkan adalah Penanaman 1000 Pohon Ketapang yang dilaksanakan oleh Camat Medan Selayang secara simbolik.

Camat Medan Selayang yang diwakilkan Sekretaris Lurah dan Lurah serta seluruh Kepling Kelurahan Sempakata dan Simpang Selayang secara seremoni melakukan penanaman 1000 Pohon Ketapang, sebagai salah satu upaya Wiraland untuk senantiasa menciptakan sera menjaga kelestarian lingkungan perumahan Mayfair yang mengusung konsep Green Living Lifestle.

Apalagi di dalam lokasi perumahan nantinya akan dibangun Taman Online pertama dan satu-satunya di Medan yang merupakan ruang publik hijau dengan fasilitas internet berkecepatan tertinggi di Kota Medan.

Upaya penanaman 1000 pohon ini tentu mendapat dukungan yang sangat baik dari Camat setempat. Artinya Camat dan segenap jajarannya sangat mengapresiasi terobosan Wiraland yang menghadirkan Taman Online berkonsep ruang publik hijau lewat penanaman 1000 pohon ketapang ini sebagai langkah awal.

“Setelah ground breaking yang dilaksanakan sebelumnya, maka dengan adanya penanaman 1000 pohon ketapang ini secara simbolik menjadi titik awal kawasan perumahan Mayfair senantiasan menjadi hijau,” Direktur Sales & Marketing Wiraland Property Group, Jenny Lok.

Menurutnya, hadirnya Mayfair ini akan mendongkrak nilai investasi tanah di sekitarnya yang tentu senantiasa akan meningkat konsisten di waktu mendatang, sebab perumahan yang menjaga kelestarian dan keasrian lingkungan akan selalu menjadi incaran.

Selain dibangunnya Jalan Penghubung yang menghemat jarak dan waktu tempuh dari Jalan Bunga Terompet menuju Jalan Setia Budi, hal menarik lain bagi calon pembeli tentu adalah mengenai harga hunian. Dengan kisaran harga 500 jutaan, maka konsumen sudah mendapatkan hunian yang hijau, desain yang unik, fasilitas Taman Online, serta lingkungan asri yang akan mendukung tumbuh kembang anak.

“Itu sebabnya Mayfair Residence akan menjadi kawasan tepat untuk keluarga ideal dengan fasilitas Taman Online sebagai jawaban atas kebutuhan tempat bermain bagi anak, bersosialisasi bagi kawula muda, serta tempat mendukung pertumbuhan psikologi anak bagi para orangtua,” kata Jenny Lok.

Pembeli dapat dengan leluasa memilih tipe yang diinginkan sesuai kebutuhan, mulai dari tipe Vanda (7×12) atau tipe Cattleya 9×20), bahkan kavling tanah siap bangun mulai dari ukuran 9×12, 9×15, serta 9×20 dengan berbagai pilihan metode pembayaran. Mulai dari cash keras, cicilan 60 x tanpa bunga pada developer, serta KPR dengan pilihan rentang waktu 10-15 tahun.

Direktur Sales & Marketing Wiraland ini menambahkan, antusiasme masyarakat Kota Medan terhadap hunian Mayfair juga cukup tinggi. “Sebab meski perumahan ini belum di-launching, animo penduduk Kota Medan terhadap proyek terbaru Wiraland ini sangat tinggi. Buktinya pemesanan Nomor Unit Pembelian (NUP) saja sudah mencapai 60-an. Apalagi kalau Jalan Penghubung ini sudah selesai dan diresmikan, maka harga hunian pun tentu akan mengalami peningkatan,” ucapnya. (rel/OB1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *