Telkom Sediakan IndiHome Paket Merdeka

OBROLANBISNIS.com – Masih dalam rangkaian memperingati HUT ke 72 Republik Indonesia, PT Telekomunikasi Indonesia Tbk kembali menghadirkan IndiHome Paket Merdeka.

EVP Telkom Regional 1 Sumatera, Susatyo menjelaskan, pada era digital seperti saat ini, Telkom Group berupaya menawarkan beragam produk, layanan, serta fitur-fitur digital menarik yang mendukung digital lifestyle para pelanggan, khususnya keluarga Indonesia.

“Khusus pada momen Hari Kemerdekaan Indonesia ke-72 tahun ini, kami dari Telkom Group turut mempersembahkan paket spesial yang diharapkan dapat mendukung kemudahan hidup sehari-hari keluarga Indonesia. Melalui IndiHome Paket Merdeka, diharapkan digital lifestyle keluarga Indonesia dapat semakin positif dan komplit melalui layanan komunikasi yang handal, internet kecepatan tinggi, serta fitur-fitur hiburan yang menarik dan edukatif,” jelas Susatyo dalam siaran persnya yang diterima, Sabtu (26/8/2017).

IndiHome Paket Merdeka menawarkan harga yang terjangkau untuk paket IndiHome dengan kecepatan 10 Mbps, hanya Rp. 330 ribu sebulan dengan 97 channel UseeTV, 100 menit call Local – SLJJ plus 100 menit call to Telkomsel, dimana sebelumnya ditawarkan Rp 460 ribu sebulan.

Melalui IndiHome Paket Merdeka, pelanggan juga dapat menikmati Add On khusus Kemerdekaan yang terdiri dari Paket Nonton, Paket Bicara, dan Paket Internet.

IndiHome Paket Merdeka ini berlaku hingga 31 Oktober 2017 dengan beragam speed Paket indihome mulai 10 Mbps sampai dengan 40 Mbps, untuk lebih jelas silahkan kunjungi web: https://Indihome.co.id. (rel/OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market