Pegadaian Pastikan Penyaluran KREASI Mudah – Cepat – Aman

OBROLANBISNIS.com – Kredit Angsuran Fidusia (KREASI) milik PT Pegadaian (Persero) makin diminati masyarakat. Penyaluran KREASI dilakukan kepada masyarakat umum dengan proses mudah, cepat, aman dan dalam jangka waktu yang fleksibel, menjadi pilihan alternatif untuk kebutuhan modal kerja dan modal usaha pada masa mendatang.

Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Nasruddin Dali melalui Kepala Humas Lintong Parulian Panjaitan mengatakan, keberadaan KREASI baik secara konvensional maupun syariah menjadi pilihan bagi nasabah setianya.

“Dengan jaminan berupa BPKB saja, kebutuhan modal usaha masyarakat dapat dipenuhi oleh Pegadaian. Seluruh outlet Pegadaian siap melayani KREASI Konvensional maupun Syariah (Arrum),” ucapnya.

Dia menambahkan tidak sedikit masyarakat yang melakukan pengajuan kredit angsuran fiducia dan arrum guna penambahan modal kerja dan modal usaha untuk pengembangan usahanya guna membeli kebutuhan-kebutuhan yang dibutuhkan masyarakat maupun perusahaan-perusahaan serta guna membayar gaji dari para pegawainya. Jadi, kebutuhan dari masyarakat itu sendiri cukup tinggi juga.

“Berapapun yang dibutuhkan oleh masyarakat itu sendiri nantinya, dananya telah tersedia jadi tidak perlu khawatir akan kesiapan dana Pegadaian. Untuk itu, apabila anda butuh modal usaha ! Cukup di Pegadaian saja. prosesnya mudah, cepat, tepat, dan aman dengan jaminan BPKB mobil, sepeda motor anda,” paparnya. (OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market