Ini Segudang Keuntungan Properti yang Dekat Proyek Tol Medan – Binjai!

OBROLANBISNIS.com – Upaya Pemerintah Kota Medan dalam menyiapkan sarana infrastruktur berupa jalan tol patut diacungi jempol. Bagaimana tidak, adapun sarana infrastruktur ini tentu akan memudahkan mobilitas masyarakat Medan.

Salah satunya adalah Jalan Tol Medan Binjai. Proyek yang dibangun oleh Hutama Karya ini memiliki panjang 25,44 km yang terdiri dari tiga seksi. Yang pertama adalah Tanjung Mulia Helvetia sepanjang 6,07 km. Adapun Seksi 2 dan 3, yakni Helvetia Sei Semayang sepanjang 9,05 km dan Sei Semayang Binjai sepanjang 10,31 km.

Sementara itu, Jalan Tol Medan – Binjai Seksi 2 dan 3 yang menyambungkan Helvetia hingga Binjai sepanjang 10,46 km ini nantinya akan segera beroperasi pada September 2017. Saat ruas ini beroperasi nantinya, maka ruas ini ini akan dilintasi oleh 10.790 kendaraan dalam sehari untuk seksi 1, 17.945 kendaraan untuk seksi 2, serta 17.676 untuk seksi 3. Dan sesuai Perjanjian Pengusahaan Jalan Tol (PPJT) yang dilakukan pada Maret 2015 lalu, maka tarif yang akan dikenakan saat beroperasi nanti adalah sebesar Rp 750 per km-nya.

Secara sederhana, jika total panjang dari Helvetia menuju Binjai mencapai 10,46 km, maka tarif yang akan dikenakan untuk kendaraan golongan satu adalah sebesar Rp 7.845. Dalam waktu dekat, ketika Jalan Tol ini sudah beroperasi, maka nantinya ruas Tol Medan – Binjai ini akan meningkatkan geliat industri di Sumatera Utara. Salah satunya adalah karena Jalan Tol ini juga menghubungkan Kota Medan langsung ke Pelabuhan Belawan.

Keberadaan Jalan Tol Medan – Binjai ini akan menjadi sangat penting untuk mendukung lalu lintas barang dan masyarakat antara Medan dan Binjai. Tak heran, sebagai alternatif jalur kendaraan, ruas ini dapat mengurangi beban pada jalur yang sudah ada serta meningkatkan keterhubungan.

Tak ketinggalan, kontribusi Jalan Tol ini juga akan memberikan pengembangan kawasan dan pertumbuhan ekonomi, termasuk pada sektor properti. Perumahan Givency One sebagai salah satu perumahan besutan Wiraland Property Group yang terletak begitu dekat dengan pintu Tol Medan Binjai khususnya Pintu Tol Medan Helvetia tentu akan mengalami kenaikan investasi yang signifikan.

Lokasi Givency yang sangat dekat dengan pintu Tol Medan Helvetia sebagai perlintasan Medan dan Binjai akan menjadikan perumahan ini kian menarik untuk dilirik.

Sebelumnya, pada tahun 2016, meski perekonomian Indonesia belum begitu membaik, Givency One sendiri mencapai penjualan hampir 250M. Tak pelak, angka ini mengantarkan sang CEO mendapatkan penghargaan Marketeer of The Year sektor properti lewat The 5th Indonesia Marketeers Festival 2017.

Kini, memasuki awal tahun 2017 dengan segala pemulihan perbaikan ekonomi di Indonesia yang memberikan dampak positif dengan besar pada sektor properti tentu memberikan peningkatan pula pada geliat industri perumahan di Medan.

Apalagi keberadaan Jalan Tol baru ini akan menjadi salah satu kekuatan yang akan mendongkrak laju kegiatan ekonomi daerah di sekitarnya karena pintu keberadaan Tol Medan Helvetia yang berjarak dekat dengan lokasi perumahan.

Tak heran pada Juni 2017 kemarin, perumahan ini kembali me-launching perumahan tipe terbarunya yakni Tahap III dengan konsep 3 lantai. Sementara itu, salah satu tipe terlaris di perumahan yang menyediakan 7 tipe rumah lainnya adalah tipe Versace. Hunian berkelas dengan luas tanah 8×16 serta luas bangunan 183m persegi ini dibandrol dengan harga mulai 1 M-an rupiah.

Harga tersebut tergolong bersahabat karena selain dibangun dengan desain berkelas & kualitas terbaik sehingga bangunan rumah tampak lebih mewah dan megah, kepemilikan perumahan Givency One juga sudah berupa Sertifikat Hak Milik (SHM).

“Keasrian perumahan Givency One juga adalah hal yang utama menjadikan nilai investasi hunian ini senantiasa berkembang. Sebab, perumahan dengan penghijauan yang baik akan menjadikan hunian tersebut senantiasa diincar dari waktu ke waktu,” kata Direktur Sales and Marketing PT Wiraland Property Group, Jenny Lok dalam siaran persnya yang diterima, Kamis (31/8/2017).

Adapun fasilitas yang dimiliki perumahan ini antara lain adalah club house, indoor swimming pool, children playground, fitness station, party/sunset deck, BBQ pavilion, green sanctuary, flower garden, serta security entrance system.

Perumahan Givency One juga berada di lokasi yang sangat strategis dengan akses-akses yang sangat dekat dengan 5 mall besar dan pusat kuliner serta Pintu Tol Trans Sumatera. Sehingga dapat dikatakan nilai investasi hunian tersebut akan mengalami peningkatan (prediksi kenaikan 20% per tahun)!

Segera pastikan diri Anda untuk memiliki hunian terbaik di Kota Medan ini dan menangkan undian berhadiah BMW yang akan diundi pada akhir tahun 2017. Tunggu apa lagi, segera kunjungi dan kantungi kesempatan emas tersebut! Untuk informasi lanjut, hubungi: 0823-6363-7788 atau kunjungi www.wiraland.com/givencyone. (rel/OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market