Inilah Dua Siswa Perwakilan Sumatera Untuk Telkomsel Ambassador Periode 1

OBROLANBISNIS.com –  Kegiatan Telkomsel Ambassador periode 1 yang telah dimulai sejak tanggal 1 Februari 2017 telah selesai di akhir Juni 2017 dan sekitar 3.000 anak muda seluruh Indonesia telah mendaftar di Program Telkomsel Ambassador.

Tugas utama Telkomsel Ambassador yaitu sebagai akses bagi anak muda lain untuk dapat membeli dan memiliki koneksi internet Telkomsel khususnya, sehingga dapat terus beradaptasi di era digital yang sangat dinamis.

Bacaan Lainnya

Telah ditentukan 2 orang Ambassador terbaik dari Area Sumatera berdasarkan perolehan skor ambassador terbanyak, yaitu Charolina Ambassador SMA Negeri 1 Padang Sidempuan dan Yuliantika Delima Sembiring Ambassador Politeknik Kesehatan Lingkungan Kabanjahe. Informasi pengumuman pemenang dapat dilihat melalui tautan http://tsel.me/tya.

General Manager Youth and Community Area Sumatera, Nurcahyo Priyadi mengucapkan selamat kepada para pemenang Youth Ambasador dari Sumatera untuk perwakilan Nasional yang mendapatkan kesempatan trip ke Bali.

“Semoga apresiasi ini semakin memicu para pelajar untuk ikut mendorong pemanfaatan teknologi secara positif untuk kemajuan bangsa,” katanya.

Masing-masing Ambassador Telkomsel tersebut mendapatkan hadiah utama berupa wisata seru ke Bali yang merupakan destinasi pilihan sendiri dan masing-masing ambassador mengajak 23 teman pilihannya untuk berangkat di tanggal yang mereka pilih sendiri juga.

Perjalanan wisata semakin seru dengan adanya beberapa kejutan tambahan di lokasi wisata seperti hadirnya mystery guest selebgram ataupun blogger dan gimmick hadiah lain. Keseruan kegiatan wisata ini juga dapat dilihat melalui akun Instagram @TelkomselCommunity.

Selama 5 bulan Telkomsel Ambassador periode 1 berlangsung, berbagai hadiah kejutan pun telah diberikan kepada Ambassador terpilih di setiap territory regional Telkomsel. Beberapa hadiah tersebut diantaranya adalah buku yang ditanda-tangani oleh penulisnya dan disertai pesan khusus kepada nama setiap Ambassador terpilih, makan bersama di restaurant seru di kotanya, limited CD Maliq & D’Essentials album terbaru disertai tanda tangan musisinya, Drawstring bag yang di design khusus oleh seniman ‘EMTE’, dan terakhir adalah kaos khusus yang diberi karya seni oleh Monica Hapsari. Informasi pengumuman hadiah kejutan dapat dilihat melalui tautan http://tsel.me/tya.

Keseruan program Telkomsel ambassador ini merupakan salah satu cara Telkomsel untuk dapat ikut serta mengembangkan potensi anak muda dalam membangun bangsa yaitu dengan memberikan pengalaman berbisnis dan menjadi orang yang dapat memberi pengaruh positif di lingkungannya.

Sejalan dengan komitmen untuk mendorong pemanfaatan teknologi secara positif untuk kemajuan bangsa,  Telkomsel melanjutkan Program Telkomsel Ambassador di Periode 2.

Telkomsel Ambassador Periode 2 ini dapat di ikuti oleh seluruh siswa SMA atau yang sederajat dan Mahasiswa di Indonesia. Program periode 2 telah dimulai sejak Juli 2017 dan seluruh siswa SMA atau yang sederajat maupun Mahasiswa dapat melakukan registrasi.

Akan ada kesempatan mendapatkan bonus tambahan untuk para anak muda yang aktif menjadi ambassador. Selain itu hadiah utama periode 2 akan lebih menarik lagi dari periode pertama tentunya. Informasi lebih lanjut melalui mengenai periode 2 dapat dilihat melalui tautan http://tsel.me/tya2 dan http://community.telkomsel.com/ (rel/OB1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *