Syaf Lubis Yakin Golkar Medan Menang di Pemilu 2019

OBROLANBISNIS.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Medan yakin partai berlambang pohon beringin akan menjadi jawara pada Pemilu 2019.

“Kami sangat yakin Golkar bisa merebut kemenangan pada Pemilu 2019 nanti,” kata Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan, HM Syaf Lubis kepada wartawan di Medan, Senin (16/10/2017).

Syaf juga menegaskan, mereka (kader Golkar) siap memenangkan suara di Kota Medan untuk pasangan Tengku Erry Nuradi dan Ngogesa Sitepu pada Pilkada Sumatera Utara 2018. Ia akan melaksanakan amanah partai secara maksimal.

Diketahui, (14/10/2017), ribuan kader Partai Golkar menghadiri pelantikan massal Pengurus Partai Golkar tingkat kecamatan dan kelurahan se-Kota Medan untuk periode 2017-2022, di Medan Club, Jalan Kartini, Medan.

Pelantikan tersebut dihadiri langsung Ketua DPD Golkar Sumut Ngogesa Sitepu dan Sekretaris DPD Golkar Sumut Irham Buana Nasution serta jajaran pengurus, Ketua DPRD Sumut Wagirin Arman, Wali Kota Medan Dzulmi Eldin, dan juga mantan Wali Kota Medan, Abdillah.

Ketua Panitia Pelantikan, M Afri Rizky Syaf Lubis mengatakan, ada 21 pengurus tingkat kecamatan dan 151 pengurus tingkat kelurahan se Kota Medan yang dilantik pada kemarin.

“Kurang lebih sekitar 5.000 kader siap dilantik hari ini,” kata Rizky seraya menegaskan, Golkar Medan akan menjadi jawara pada perhelatan politik mendatang.

Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Ngogesa Sitepu memuji keberhasilan pelantikan massal yang diketuai M Rizky Syaf Lubis.

“Ini adalah pelantikan Golkar terbesar dan paling ramai yang pernah saya hadiri. Saya bangga kepada ketua panitia pelaksana. Kalau sudah seperti ini, pasti kami tidak akan ragukan lagi Golkar di Medan akan menjadi pemenang,” ucap Ngogesa.

Ketua partai Golkar Kecamatan Medan Hevetia, Ganda Manalu mewakili seluruh ketua partai Golkar se-kecamatan Kota Medan, mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD partai Golkar Kota Medan.

“Terus terang, kami akui usaha dan tenaga yang diberikan oleh ketua kami, Syaf Lubis yang kami anggap sangat layak dan pantas untuk menjadi Ketua Partai Golkar Kota Medan. Semua biaya yang digunakan untuk pelantikan ini ditanggung seluruhnya oleh Ketua DPD Partai Golkar. Kami selaku ketua Partai Golkar Kecamatan, sangat terharu dan bangga terhadap ketua kami, Syaf Lubis,” ucap Ganda. (rel/OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market