Malam Ini | ‘Relaunching’ Tiara Convention Center Medan

OBROLANBISNIS.com – PT Tahta Medan yang telah berpengalaman di bidang jasa perhotelan, convention dan restorant berkelas, hadir kembali menyemarakan bisnis perhotelan Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Melalui momen ‘Relaunching’, Tiara Convention Center Medan menghadirkan berbagai perubahan sarana dan fasilitas sesuai dengan perkembangan zaman.

Direncanakan ‘Relaunching’ Tiara Convention Center Medan akan diresmikan Gubernur Sumut, HT Erry Nuradi, malam ini (18/10/2017).

Menurut Frida Tetty, Executive Management PT Tahta Medan, Tiara Convention Center Medan sempat ‘vakum’ pada 30 Desember 2015. “Sudah 21 bulan, Tiara Convention Center Medan tidak beroperasional di bisnis hotel Kota Medan. Dan hari ini, kami (Tiara Convention Center) hadir kembali dengan membawa konsep terbaru sesuai dengan permintaan konsumen dan perkembangan zaman,” ujarnya.

Tetty dalam Press Conference yang didampingi Hendra (FNB Manager), Kendy (Perwakilan PT Tahta Medan), Chef Herry Syafrizal, Very Siti (Perwakilan PT Tahta Medan), menambahkan, hampir 30 tahun hadir adalah bukan waktu yang sebentar untuk membuktikan dan pengalaman yang berbicara betapa semboyan ‘A Tradition of Great Hospitality’, bukan sekedar ucapan melainkan bukti dan kerja nyata.

“Dengan pembangunan yang memakan waktu selama 21 bulan, tentu membuktikan bahwa PT Tahta Medan tidak main – main dalam mempersembahkan convention dengan detail dan design terbaik untuk memenuhi semua keinginan para pelanggan,” cetusnya.

Tetty membeberkan keunggulan Tiara Convention Center. Yakni hadir dengan 5 ruangan terbaik dengan kapasitas yang dapat menampung mulai dari 20 s/d 2000 orang, yang siap memberikan pelayanan yang spectacular dengan motto Zero Complain & No Mistake.

Tiara Convention Center terletak dijantung Kota Medan, dipusat bisnis dan menjadi revolusioner dalam perhotelan acara-acara skala Nasional maupun International juga perhotelan, perkawinan megan dan mewah. Tiara Convention Center juga pernah dikunjungi pejabata-pejabat Negara dari Presiden, wapres, Gubernur, Bupati dan tamu- tamu agung dari Luar Negeri.

Tidak dapat dipungkir, kejayaan Tiara Convention Center belum ada yang dapat menandingi di Kota Medan Bestari. Didukung oleh staff dan karyawan yang telah ahli dibidangnya masing-masing dengan pengalaman yang telah terbukti siap memberikan pelayanan yang tulus dari hati. [OB1]

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market