IM3 Ooredoo Beri Tambahan Kouta Internet hingga 20GB bagi Pelanggan

OBROLANBISNIS.com – Penerapan teknologi digital dan inovasi berkelanjutan menjadi salah satu strategi penting baik bagi individu, pelaku bisnis, termasuk juga kalangan dari industri media saat ini.

Perkembangan digital yang pesat mengharuskan media untuk terus meningkatan efisiensi, produktivitas serta memberikan pengalaman terbaik bagi para pembaca lintas platform.

Era disruptif saat ini juga membuat dunia usaha semakin ketat, setiap organisasi terus melakukan adaptasi dengan tren digital di masa mendatang.

Melihat kondisi tersebut, mendorong IM3 Ooredoo mengadakan workshop Digital Transformation dengan tema ‘Be Ready to Ride the Wave’ khusus bagi media di Medan dengan menghadirkan pakar dunia digital Enda Nasution, Founder Sebangsa, Direktur Eksekutif 1000 Startup.

“Kebutuhan akan internet yang dapat diandalkan secara mobile juga membuat lndosat Ooredoo terus menghadirkan produk serta layanan yang inovatif melalui IM3 Ooredoo,” kata Head of Region Sumatera Indosat Ooredoo, Swandi Tjia saat membuka workshop Digital Transformation yang berlangsung di Hotel Mercury Medan, Kamis (19/10/2017).

Menurutnya, paket apapun yang menjadi pilihan, pelanggan IM3 Ooredoo dipastikan dapat menikmati pengalaman internetan yang sesungguhnya dengan manfaat all-in-one, seperti misalnya Kuota lnternet yang besar di semua jaringan; Stream On untuk streaming musik dan video; Dapat menggunakan sisa kuota yang tidak terpakai pada bulan berikutnya dengan Data Rollover; Dan juga Aplikasi Tanpa Kuota yang dapat digunakan untuk mengakses aplikasi sehari-hari tanpa menggunakan kuota utama.

Manfaat terbaru lainnya yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu, merupakan inovasi yang didasari oleh masukan yang diterima, serta antusiasme meriah pelanggan terhadap bonus kuota internet hingga 10GB yang diluncurkan bersamaan dengan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia ke 72.

“IM3 Ooredoo kembali memberikan kebebasan lebih banyak lagi bagi pelanggan dengan menambah bonus kuota internet hingga 20GB di semua jaringan. Pelanggan IM3 Ooredoo yang melakukan pembelian paket baru, atau memperbarui paket Freedom Combo dan Freedom Plus akan mendapatkan bonus kuota internet terbesar hingga 20GB di semua jaringan,” bebernya.

Bonus kuota internet hingga 20GB akan ditambahkan secara otomatis dan dapat digunakan langsung di semua jaringan (2G, 3G dan 4G) setelah melakukan pembelian atau memperbarui paket internet.

Pelanggan dapat berlangganan dengan mudah melalui smartphone dengan cara tekan *123*3*2*3# untuk paket Freedom Plus, atau tekan *123*2# untuk paket Freedom Combo.

Kuota bonus hingga 20GB ini dapat digunakan sebagai kuota malam yang khusus digunakan mulai pukul 01.00 tengah malam sampai pukul 06.00 pagi setiap harinya.

Namun kabar baik dari IM3 Ooredoo tidak hanya sampai disitu, sekarang pelanggan paket Freedom Plus dapat menikmati YouTube Tanpa Kuota. Ini merupakan fitur terbaru dari paket Freedom Plus, pelanggan dapat mengakses YouTube dan aplikasi harian lainnya sepuasnya tanpa mengurangi kuota utama mereka.

Swandi Tjia mengatakan, Indosat Ooredoo telah menjadi operator yang memberikan kebebasan berkomunikasi lebih baik bagi para pelanggan. “Selain kebebasan nelpon dengan tarif Rp1/detik ke semua operator kapanpun 24 jam, kami juga meningkatkan bonus kuota internet sehingga pelanggan mendapatkan pengalaman lebih banyak untuk menikmati internet Iebih seru. Inilah yang kami sebut sebagai kebebasan sebenarnya, paket dengan banyak keuntungan dan bonus kuota internet terbesar,” katanya.

Selain komitmen lndosat Ooredoo untuk terus mengembangkan dan memperbaiki kualitas jaringan, lndosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo juga percaya bahwa dengan memberikan pelanggan kebebasan lebih melalui kuota internet yang besar untuk akses aplikasi favorit, seperti YouTube, lnstagram, Facebook, dan WhatsApp merupakan cara terbaik bagi pelanggan menikmati internetan yang sesungguhnya.

lnformasi lengkap terkait IMB Ooredoo dapat dilihat pada halaman web www.im3ooredoo.com, tekan *123#, ataupun lewat aplikasi myIMS dari smartphone. [rel/OB1]

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market