Perdana Kompetisi Aerobic & Zumba Party

OBROLANBISNIS.com – Pria dan wanita melebur jadi satu menjadi peserta Kompetisi Aerobic & Zumba Party yang dimotori Sanggar Senam Cha Cha, Minggu (22/10/2017).

Kompetisi Aerobic & Zumba Party yang perdana digelar Sanggar Cha Cha berlangsung di Gedung Arafuru Komplek TNI AL Barak Kuda, memperebutkan berbagai katagori juara dengan juri yang didatangkan dari Kota Medan.

Menurut Endang, sebagai Panitia Pelaksana mengatakan, terlaksananya Kompetisi Aerobic & Party Zumba tak terlepas dari dukungan sejumlah pihak, diantaranya Prananda Surya Paloh (Anggota DPR RI), Afif Abdillah (Ketua Partai Nasdem Medan), M Rizal yang merupakan Ketua IPK Ranting Mabar Hulu dan sejumlah sponsorship.

Kata Endang, kompetisi ini baru pertama kali digelar di wilayah Kecamatan Medan Deli. “Sifatnya kompetisi happy fun sekaligus mengajak masyarakat untuk tetap sehat dan bugar dengan aerobic,” kata pemilik Sanggar Cha Cha ini.

Istri dari Rasyid Tambunan ini menambahkan, sekitar 200 peserta lebih terdaftar ikut Kompetisi Aerobic & Zumba Party. “Ada juga pesertanya datang dari luar Kota Medan yang antusias mengikuti kompetisi ini,” beber Endang.

Ia berharap, kegiatan ini dapat berlanjut. “Ke depan akan kita buat lagi kompetisi yang sama dengan konsep yang lebih menarik lagi,” katanya.

Kompetisi Aerobic & Zumba Party juga didukung oleh Clevo Smoothy, Kacang Garuda, Klinik Romauli Marelan, Gerry Wings Food, Yamaha, Pelindo II dan PDAM Tirtanadi. [OB1]

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market