Hingga September 2017 | Bank Mandiri Sumatera I Pasarkan 56.790 Kartu e-money

OBROLANBISNIS.com – Sebagai bentuk dukungan dalam menciptakan cashless society, Bank Mandiri terus mengembangkan sistem alat pembayaran online yang dapat meningkatkan efisiensi dan kemudahan dalam bertransaksi.

Salah satunya adalah dengan meningkatkan jumlah pengguna serta merchant kartu prabayar Mandiri e-money.

Bacaan Lainnya

“Hingga September 2017, kartu pra bayar berlogo e-money yang telah diterbitkan oleh Bank Mandiri sebanyak 10,82 juta kartu dengan rerata transaksi bulanan lebih dari 39 juta transaksi, dan nilai transaksi finansial mencapai lebih dari Rp 417,8 miliar per bulan,” kata Regional CEO Sumatera 1, Parlindungan Hutahaean, (30/10/2017).

Menurutnya, saat ini, kartu prabayar berlogo e-money dapat digunakan untuk melakukan transaksi di lebih dari 55 ribu merchant dengan jumlah outlet sebanyak lebih dari 68 ribu unit di seluruh Indonesia.

Bank Mandiri juga mendukung program pemerintah dengan diberlakukannya cashless di jalan toll di seluruh Indonesia. Sejak bulan Agustus 2017 Bank Mandiri Region I/Sumatera 1 telah memasarkan 56.790 kartu e-money.

“Penggunaan kartu e-money di jalan tol dalam dua bulan terakhir meningkat cukup signifikan, yakni dari rata-rata 180 ribu transaksi setiap minggu pada bulan September menjadi 333 ribu transaksi pada minggu I – Oktober 2017,” kata Parlindungan. [OB1]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *