4000-an Peserta Ramaikan Jalan Sehat Mayfair

Jalan Penghubung Setiabudi-Ngumban Surbakti-Jamin Ginting Diresmikan

OBROLANBISNIS.com – Meja registrasi perumahan Mayfair yang berada di Jalan Bunga Terompet sudah dibuka sebelum pukul enam pagi.

Rombongan peserta Jalan Sehat Mayfair juga sudah memadati lokasi sambil menunggu aba-aba dari Premium Event Organizer selaku pihak EO yang dipercaya Wiraland Propery Group untuk menjalankan agenda akbar perumahan yang belum di-launching tersebut.

Para peserta dengan seragam kaos yang didapatkan melalui tiket seharga Rp 15.000 juga sudah tampak antusias untuk memulai agenda olahraga pagi tersebut.

Direktur Sales & Marketing Wiraland, Jenny Lok hadir menyaksikan pendaftaran peserta. Usai itu, Jenny Lok mengarahkan panitia untuk bersiap-siap melakukan gerak jalan secara akbar.

Adapun peserta yang hadir pada saat itu terdapat sejumlah 4000-an peserta. Rute yang dilalui oleh ribuan peserta Jalan Sehat Mayfair dimulai dari Gerbang Pertama Mayfair yang berada di Jalan Bunga Terompet, lalu menuju Jalan Ngumban Surbakti, kemudian ke Jalan Setia Budi, lalu Jalan Anggrek Raya sampai kemudian masuk ke Gerbang Kedua Mayfair yang berada di Jalan Anggrek Raya tersebut, lalu mengelilingi Jalan Penghubung yang berada di area perumahan sampai kemudian kembali menuju Gerbang Pertama perumahan Mayfair.

Agenda akbar Jalan Sehat Mayfair ini sekaligus sebagai seremoni peresmian Jalan Penghubung yang menghubungkan Jalan Bunga Terompet, Ngumban Surbakti, Setia Budi, serta Jamin Ginting.

Tak ketinggalan, gathering bersama rekanan bank yang bekerja sama dengan Wiraland juga diadakan sekaligus pada saat acara Jalan Sehat tersebut. Sehingga para peserta yang mengikuti Jalan Sehat tersebut dapat mengetahui langsung keseluruhan bank yang dapat dipilih untuk proses KPR ketika hendak menjadikan perumahan Mayfair sebagai hunian.

Adapun kesepuluh bank tersebut antara lain adalah CIMB, Permata, Panin, Mestika, BTN, Mandiri Syariah, Maybank, BRI, BNI, serta BNI Syariah.

Selain mengikuti Jalan Sehat secara akbar, salah satu acara yang paling dinantikan oleh para peserta Jalan Sehat adalah acara lucky draw yang menghadirkan beragam hadiah yang sangat menarik, mulai dari sepeda, kulkas, televisi, mesin cuci, kompor gas, blender, rice cooker serta aneka ragam hadiah lain.

Tak ketinggalan, bagi 400 peserta pejalan kaki pertama juga mendapatkan bingkisan minyak yang disediakan oleh pihak sponsor yakni Sania. Sari Roti juga tak ketinggalan memberikan sponsor hadiah kepada 200 peserta Jalan Sehat yang pertama mencapai finish.

Selama kurang lebih sejam menempuh jarak jalan sepanjang 4 Km, setelah seluruh peserta kembali berkumpul di area Jalan Penghubung, panitia juga memberikan Senam Sehat sebagai bentuk pendinginan setelah kegiatan jalan dimulai.

Tak lama kemudian, setelah mengikuti senam, hiruk pikuk peserta terlihat memadati area penukaran kupon sarapan berupa bubur kacang hijau, lontong, serta mie balap.

Sambil mengikuti acara demi acara hiburan, satu per satu peserta yang beruntung memenangkan hadiah lucky draw mulai dipanggil ke panggung untuk menerima simbolisasi hadiah yang dimenangkan untuk kemudian ditukarkan pada area penukaran hadiah.

Tak ketinggalan, salah satu hal yang juga sangat menarik adalah selurih peserta Jalan Sehat Mayfair akan diikutkan dalam program undian tahunan Wiraland yang berhadiah BMW dengan mengisi kupon undian yang disiapkan pada hari acara tersebut. [rel/OB1]

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market