Inilah Cara Registrasi Prabayar Smartfren yang Mudah dan Aman

OBROLANBISNIS.com – Registrasi kartu prabayar merupakan wujud hadirnya negara melindungi masyarakat dari kejahatan dan penipuan.

Smartfren mendukung penuh program pemerintah tersebut karena dengan registrasi dan validasi yang dilakukan nomor pelanggan menjadi terlindungi sehingga kenyamanan dalam berkomunikasi semakin bertambah.

Selain itu, keuntungan melakukan registrasi tervalidasi lainnya bagi pelanggan adalah terhindarnya pelanggan dari tindakan penyalahgunaan nomor telepon selulernya oleh pihak lain untuk tujuan kejahatan, penipuan atau tindakan kriminal lainnya.

Sebagai upaya untuk mempercepat proses registrasi dan validasi pelanggan lama dan pelanggan baru kartu prabayar, Smartfren memberikan dua alternatif lain bagi para pelanggannya untuk melakukan proses registrasi pelanggan prabayar, antara lain melalui SMS dan melalui website https://my.smartfren.com/reg yang dapat diakses melalui kartu 4G GSM yang digunakan di merek telepon 4G LTE yang beredar di pasar saat ini.

Menurut Antony Pandapotan, Regional Head Northern Sumatera PT. Smartfren Telecom, melalui website tersebut, pelanggan akan diminta mengisi nomor smartfren yang akan diregistrasikan. Selanjutnya, pelanggan mengisi Nomor Induk Kependudukan (NIK/16 digit nomor KTP), jenis verifikasi yang diinginkan, email dan nomor telepon lain yang masih aktif dan nomor Kartu Keluarga.

“Data yang disampaikan pada saat registrasi harus benar, akurat dan dapat dipertanggungjawabkan,” katanya dalam pesan elektroniknya. [rel/OB1]

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market