Circledoo Solusi Tambahan Penghasilan bagi Orang-orang Terampil

OBROLANBISNIS.com – Di tengah lesunya kondisi perekonomian nasional, mencari pekerjaan baru bukanlah perkara mudah. Banyak perusahaan mengurangi jumlah tenaga kerja baru untuk direkrut.

Sementara untuk mendapatkan pendapatan tambahan juga bukan sesuatu hal yang gampang untuk dilakukan, apalagi bagi mereka yang sudah memiliki pekerjaan tetap.

Sebagai sebuah platform online yang mengusung slogan “School of Everything,” Circledoo mencoba untuk memberikan solusi bagi permasalahan ini. Melalui Circledoo sekarang setiap orang dapat dengan mudah mendapatkan uang tambahan dengan membagikan keahlian, ketrampilan atau pengalaman yang ia miliki kepada orang lain.

“Kami percaya bahwa setiap orang pada dasarnya memiliki keahlian atau kebisaan yang sebetulnya sangat berharga bagi orang lain. Dengan membagi keahlian tersebut kepada pihak lain ada banyak hal yang ia bisa dapatkan, mulai dari mendapatkan uang tambahan, mengembangkan potensi diri dan jaringan serta memberikan kontribusi kepada masyarakat luas,” ujar Tasa Nugraza Barley, Founder & CEO Circledoo.

Melalui Circledoo setiap pengguna dapat membagikan keahlian mereka dengan membuat kelas pertemuan dengan topik apapun yang ia kuasai, mulai dari soal blogging, vlogging, musik, media sosial, bisnis, kewirausahaan hingga kemampuan berbahasa asing.

Selain bisa dilakukan kapan saja sesuai waktu yang diinginkan, setiap kelas pertemuan juga bisa dibuat di lokasi mana saja, mulai dari kedai kopi, restoran atau bahkan taman kota. Kelas pertemuan akan dilaksanakan apabila ada pengguna lain yang berminat untuk mengikuti kelas tersebut.

Untuk memudahkan proses pembayaran, Circledoo dilengkapi dengan sistem pembayaran online yang canggih dan mudah untuk digunakan. Uang pembayaran akan masuk ke dalam rekening virtual pemilik kelas setelah kelas selesai.

“Dengan Circledoo, kami ingin menciptakan sebuah gaya hidup baru di kalangan kaum muda sehingga mereka menjadi lebih produktif dan berguna bagi orang banyak tapi tetap mendapatkan manfaat finansial,” kata Marwoto Soebiakno, Founder & Chairman Circledoo, dalam pesan elektroniknya.

Ia menambahkan, pertemuan secara langsung tetap menjadi medium terbaik bagi seseorang ketika mempelajari keahlian atau ketrampilan dari pihak lain. “Circledoo lahir setelah melalui diskusi dan penelitian panjang yang kami lakukan. Sebuah platform online yang mampu mendukung terjadinya pertukaran keahlian, ketrampilan dan ide secara cepat, mudah dan transparan tanpa menghilangkan faktor human interaction yang memiliki peran sangat penting,” katanya.

Selain sistem pembayaran online, Circledoo juga dilengkapi dengan fitur-fitur lain yang canggih dan sesuai dengan gaya hidup kaum urban masa kini, seperti chatting, social networking dan event search.

Untuk memulai menggunakan Circledoo caranya sangat mudah. Setiap orang bisa langsung mengunjungi situs Circledoo, www.circledoo.com, dan melakukan pendaftaran secara gratis.

Setelah terdaftar dan memiliki akun, pengguna bisa langsung membuat kelas pertemuan dan mempromosikannya di media sosial untuk mendapatkan peserta kelas.

Di saat yang bersamaan pengguna juga bisa mengikuti kelas-kelas pertemuan lain yang beragam dan seru. Saat ini Circledoo masih berbasis website, namun aplikasi mobile versi Android dan iOs akan segera diluncurkan dalam waktu dekat.

Diharapkan Circledoo dapat menjadi sebuah platform online yang mampu memberikan nilai tambah kepada masyarakat Indonesia, terutama kaum muda, karena Circledoo hadir sebagai sebuah solusi terhadap permasalahan sosial yang ada di Indonesia.

Tasa mengatakan, dengan Circledoo kamu bisa mendapatkan pemasukan tambahan yang selama ini kamu impikan dengan sangat mudah, yaitu dengan membagi keahlian atau kemampuan yang dimiliki. [rel/OB1]

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market