Apindo Sumut Gelar Raker & Konsultasi di Pulau Samosir

OBROLANBISNIS.com – Dewan Pimpinan Provinsi Asosiasi Pengusaha Indonesia Sumatera Utara (DPP Apindo Sumut) menggelar Rapat Kerja & Konsultasi (Rakerkon), yang berlangsung di Pulau Samosir, 8 – 10 Desember 2017.

Turut hadir Ketua Umum Apindo Pusat, Hariyadi B Sukamdani, Bupati Samosir Rapidin Simbolon, Kepala Otda Sumut, Kadis Pariwisata Sumut Elisa Mabun, Ketua Apindo Sumut Parlindungan Purba dan sejumlah Pengurus Apindo Provinsi/Depekot/Depekab.

Secara resmi Rakerkon Apindo Sumut dibuka oleh Ketua Umum Hariyadi B Sukamdani dengan pemukulan gordang bersama Bupati Samosir dan Parlindungan Purba.

Sebelumnya, dilantik 7 DPK (Dewan Pimpinan Kab/Kota) Apindo, diantaranya Tebingtinggi, Siantar, Simalungun, Tobasa, Sibolga, Sergai, dan Samosir oleh Ketua Apindo Sumut didampingi Sekretaris Laksamana Adiyaksa dan Bendahara Martono Anggusti.

Ketua Panitia Ketua Panitia Perry Iskandar melaporkan, saat ini ada 17 DPK Apindo yang telah terbentuk di Sumut. Dan seluruh DPK menghadiri Rakerkon ini.

Dalam kesempatan ini, Apindo ingin memperkenalkan destinasi wisata serta mengangkat peluang bisnis dan usaha yang ada di Pulau Samosir.

Diharapkan melalui Raker dan Konsultasi ini dapat memberikan kontribusi yang positif bagi destinasi Danau Toba. [OB1]

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market