Bank Mandiri Dukung Gerakan Nasional Non Tunai

OBROLANBISNIS.com – Bank Mandiri sangat mendukung Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) yang dikampanyekan ke tengah masyarakat.

Gerakan Naisonal Non Tunai selaras dengan produk-produk yang telah dimiliki Bank Mandiri. Adapun produk non tunai yang ada di Bank Mandiri saat ini, diantaranya mobile banking maupun mandiri e-cash.

Agar memudahkan nasabah melakukan berbagai transaksi non tunai, Bank Mandiri telah melakukan kerjasama dengan sejumlah perusahaan berbasis digital (online), seperti Line, Tokopedia, GoJek dan lainnya.

“Bagi pengguna Line yang ingin membeli stikernya bisa melalui Line Pay. Dalam pembayarannya bisa menggunakan Mandiri e-cash,” kata Assistant Vice President Transaction Banking Retail Head Bank Mandiri Region I/Sumatera,  Ary Bramon Sitepu dalam Diskusi Publik ‘Peran Perbankan Dalam Mendorong Gerakan Nasional Non Tunai’ yang difasilitasi LKBN Antara dan Bank Mandiri, Rabu (13/12/2017), di Hotel Santika Medan.

Bukan hanya sebatas itu dukungan Bank Mandiri terhadap kampanye pembayaran non tunai. Dari sisi penyaluran e-money (uang elektronik) dalam project pembayaran tol di wilayah Medan, Bank Mandiri mencatat sebanyak 46.012 kartu e-money.

“Bank Mandiri mendistribusikan sebanyak 46.012 kartu e-money pada gerbang tol di wilayah Medan. Sementara penjualan di Kantor Cabang Medan, meliputi tiga area (Medan dan Siantar) tercatat 41 ribu lebih kartu e-money,” ujarnya.

Selain itu, Bank Mandiri memasarkan produk non tunainya melalui merchant-merchant, seperti Indomarey, Alfamart, Maju Bersama dan Brastagi Supermarket yang ada di Medan.

Bram mengungkapkan, dengan pembayaran non tunai dapat memudahkan masyarakat untuk bertransaksi di mana dan kapan pun. [OB1]

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market