TPL Tampilkan Pengelolaan Lingkungan Berkelanjutan di PLH 2017

OBROLANBISNIS.com – PT Toba Pulp Lestari, Tbk (TPL), perusahaan bubur kertas yang beroperasional di Provinsi Sumatera Utara (Sumut), menampilkan pengelolaan lingkungan yang berkelanjutan dan sejumlah momen penting dalam pemberdayaan masyarakat, pada pameran Pekan Lingkungan Hidup (PLH) 2017, sejak 12-14 Desember 2017, di Tiara Convention Centre, Medan.

Direksi PT TPL, Mulia Nauli mengatakan, pameran PLH 2017 menjadi event penting bagi perusahaan untuk menyajikan komitmen perusahaan ntuk tumbuh dan berkembang bersama masyarakat.

“PLH 2017 menjadi kegiatan yang penting bagi kami untuk berinteraksi langsung dengan pengunjung pameran atau masyarakat menyampaikan sekilas operasional PT TPL yang berkelanjutan. Kami yakin dengan kehadiran stan PT TPL di PLH 2017, mampu menjawab rasa penasaran bagaimana operasional PT TPL yang dikelola mematuhi kebijakan dan peraturan pemerintah yang berlaku saat ini,” ujar Mulia dalam pesan elektroniknya, (12/12/2017).

PT TPL berlokasi di stan nomor A-4 yang berukuran 2×3 meter. Di dalam stan, PT TPL menampilkan 48 bibit Eucalyptus berusia tiga bulan yang menjadi bahan baku produksi bubur kertas, audio visual yang menampilkan pengelolaan lingkungan yang berkelanjutan, galeri foto kegiatan pemberdayaan masyarakat, keripik pisang dan keripik kentang yang diproduksi oleh para petani binaan PT TPL, dan desain bangunan sekolah kopi yang akan dibangun PT TPL dalam waktu dekat untuk meningkatkan perekonomian petani kopi di Sumatera Utara.

Sebelumnya, PT TPL juga hadir di Festival Danau Toba (FDT) 2017, 6-9 Desember 2017, di lokasi wisata Sipinsur, Kabupaten Humbang Hasundutan. PT TPL menampilkan sejumlah produk industri kecil menengah binaan perusahaan di beberapa kabupaten, seperti produk gerabah Batak Art Ceramics, keripik pisang toba, keripik kentang dan kopi. [rel/OB1]

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market