Telkom Group Canangkan Sinergi Service End to End di Area Sumatera

OBROLANBISNIS.com – Telkom Regional 1 Sumatera dan Telkomsel Area Sumatera melaksanakan Launching Sinergi Service End to End Telkom Group.

Dengan Sinergi ini, Telkom dan Telkomsel dapat saling melayani pelanggan IndiHome dan Kartu Halo melalui Plasa Telkom, Grapari Telkomsel, Mobil IndiHome (MOBI), dan Mobile Grapari (MOGI).

Sebelumnya, Telkom dan Telkomsel telah merintis sinergi service dengan menyatukan Plasa Telkom dan Grapari Telkomsel menjadi Grapari Telkom Group (GTG) atau Plasa Telkom Digital.

Kota Medan terpilih sebagai lokasi GTG pertama di Indonesia. Selanjutnya, GTG kedua di Sumatera beroperasi di Palembang.

Sinergi Service End to End yang dicanangkan ini bertujuan meningkatkan jangkauan sinergi untuk mendekatkan layanan ke pelanggan, tidak hanya pada GTG, namun juga di Plasa Telkom – Grapari non GTG dan juga di MOBI dan MOGI.

Bagi pelanggan dan calon pelanggan, sinergi ini memberikan berbagai kemudahan karena titik pelayanan Telkom dan Telkomsel hadir lebih dekat, lebih banyak, dan tersebar luas.

Seiring makin meningkatnya aktifitas pelanggan di dunia digital dan keinginan untuk memberikan customer experience terbaik, Telkom dan Telkomsel tidak hanya mengandalkan penyebaran titik layanan melalui sinergi service, namun juga menghadirkan layanan digital berupa aplikasi myIndiHome dan MyTelkomsel.

Melalui aplikasi ini, pelanggan semakin dimanjakan karena dapat melakukan berbagai hal langsung di smartphone tanpa harus berkunjung ke Plasa Telkom / Grapari atau menghubungi call center. Baik aplikasi myIndiHome maupun aplikasi MyTelkomsel, dapat di download di PlayStore dan Apple Store.

“Dengan dilakukannya Sinergi Service End to End dan hadirnya layanan Tekom Group langsung di smartphone pelanggan, menegaskan bahwa Telkom Group senantiasa menjaga kepuasan pelanggan dengan terus berusaha memberikan customer experience terbaik yang mencakup kualitas jaringan dan kedekatan layanan pelanggan,” kata Executive Vice President Telkom Regional 1 Sumatera Susatyo, saat Launching sinergi service end to end Telkom Group oleh Direktur Consumer Telkom Mas’ud Khamid di Medan, (14/12/2017).

Untuk Informasi lebih lanjut tentang IndiHome dan Kartu Halo, masyarakat dapat mengunjungi www.indihome.co.id dan www.telkomsel.com. [rel/OB1]

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market