Kids Fashion Show Meriahkan Undian Kemilau Emas Pegadaian

OBROLANBISNIS.com – Dalam rangka Undian Kemilau Emas yang diadakan di Focal Point, PT Pegadaian (Persero) membuat acara diluar dari acara puncak.

Acara tersebut seperti lomba pencarian bakat yang disaji dalam bentuk festival lagu anak, festival marhaban modern, Tabligh Akbar dan terakhir adalah acara Kids Fashion Show.

Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Nasruddin Dali mengatakan, kegiatan dihadirkan untuk memeriahkab pengundian Kemilau Emas tahap kedua tahun ini.

“Untuk acara puncak adalah acara undian Kemilau Emas dan seiring dengan pengundian tersebut, Cakra Khan akan menghibur masyarakat Kota Medan yang hadir di acara itu. Acara pengundian akan dimulai pukul 19.00 WIB,” katanya.

Dikatakan Nasruddin Dali, Kid Fashion Show bersama Pegadaian merupakan acara terakhir sebelum pengundian Kemilau Emas.

“Kid Fashion Show ini pesertanya mulai dari usia 6 sampai 12 tahun. Dan setiap peserta orangtuanya harus memiliki tabungan atau menjadi nasabah Pegadaian,” ujarnya.

Setiap pemenang lomba Kid Fashion Show ini akan mendapatkan hadiah voucher tabungan emas dari Pegadaian.

Untuk juara I, sambung Nasruddin Dali, akan mendapatkan tabungan emas sebesar Rp 2,5 juta, Juara II mendapatkan tabungan emas Rp 2 juta, Juara III mendapatkan Rp 1,5 juta.

“Juara harapan I akan mendapat Rp 1 juta, Harapan II Rp 700 ribu, dan Harapan III Rp 500 ribu,” katanya.

Inilah pemenang Kids Fashion Show Pegadaian:

Juara 1: Jasmin
Juara 2: Tasya
Juara 3: Zizi

[OB1]

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market