Mobile Legend Competition Tutup Event Indihome Telkom 2017

OBROLANBISNIS.com – Indihome Telkom Regional 1 Sumatera kembali menggelar Mobile Legend Competition yang dikemas dalam event Indihome on The Street Year End Celebration di depan halaman parkir Gedung TR 1 Sumatera.

Kegiatan serupa pernah dilakukan pada November 2017 dan kali ini juga sukses diselenggarakan selama dua hari 30 – 31 Desember 2017.

Keseruan kompetisi game ini juga memperkuat silaturahmi para komunitas sekaligus dimanjakan dengan sajian nobar liga Inggris antara Liverpool vs Leceister melalui internet kecepatan tinggi persembahan Indihome.

“Tidak kalah serunya Indihome sudah menyediakan total prize Rp 8 juta dan berbagai promo menarik lainnya,” ujar Sudarto selaku SM Customer Care & Marketing Telkom Sumatera dalam pesan elektroniknya.

Hadir para Senior Leader Telkom Regional 1 Sumatera dan Telkom Witel Medan untuk memberikan dukungan dan semangat kepada komunitas sebagai kontesta.

Sudarto menyatakan, event kali ini lebih sempurna disamping musik dan hiburan panggung juga difasilitasi (Mobil Indihome (MOBI) dengan perlengkakapan IT yang mumpuni untuk mengedukasi masyarakat akan produk dan keunggulan Indihome via iklan, agar mendapat positioning lebih baik.

“Kepada komunitas kami ucapkan selamat mengikuti Mobile Legend Competition disamping memperbutkan hadiah yang sudah disediakan panitia, tentu silaturahmi antarkomunitas akan lebih terjalin erat sembari menikmati Nonton bareng Liga Inggris Liverpool vs Leceister melalui internet kecepatan tinggi persembahan Indihome semabri menutup acara dengan malam kebersamaan,” ucapnya. [rel/OB1]

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market