Info Buat Gamers | Telkomsel Gelar Kompetisi Mobile Legend di Medan

OBROLANBISNIS.com – Kabar gembira bagi penggemar game online Indonesia, khususnya para fans fanatik Mobile Legend. Telkomsel akan mempersiapkan gelaran kompetisi online game se-kota Medan.

Para gamers nantinya akan diberikan wadah khusus untuk bertanding dengan sesama advanced gamers lainnya di tanggal 27-28 Februari 2018. Ini merupakan kesempatan baik untuk membuktikan kemampuan kamu dalam memainkan permainan ini dengan baik.

Untuk mengikuti perlombaan ini, siapkan lima orang anggota kamu untuk menjadi satu tim untuk bertanding pada hari H. Setiap kelompok akan dibekali dengan berbagai informasi teknis dan non teknis mengenai kompetisi ini.

Jadwal technical meeting akan dilaksanakan pada tanggal 26 Januari 2018 di lokasi acara nanti berlangsung, Mangat Kupie Jalan Darusallam No 16C Medan. Untuk link pendaftaran dapat mengisi form online di bit.ly/jagoan2018.

General Manager Sales Region sumbagut Agus Sumirat mengatakan, kompetisi ini akan menjadi kompetisi rutin yang akan dilaksanakan secara rutin di Medan untuk semakin meningkatkan minat anak muda Medan pada kompetisi digital.

Selain itu harapannya akan semakin banyak komunitas-komunitas baru pecinta mobile legend di kota Medan. “Oleh sebab itu, Medan Gamers dirangkul oleh Telkomsel untuk meramaikan dan menjangkau komunitas-komunitas gamers pada acara ini,” katanya.

Hadiah yang diberikan kepada pemenang lomba kali ini sangat menarik yakni 4,5 juta rupiah. Setiap peserta yang membayar biaya pendaftaran akan diberikan free paket Internet 3GB. Dengan mengikuti kompetisi ini akan membuktikan kemampuan kamu bermain Mobile Legend. Be A Winner, to Prove Your Skill. [rel/OB1]

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market