The Manhattan Mall & Condominium Jadi Ikon Baru Kota Medan

OBROLANBISNIS.com – PT Greendland Garden Realty menggelar Topping Off Ceremony Proyek The Manhattan Mall & Condominium yang berlangsung di lantai 38.

Acara tersebut dihadiri oleh Direktur PT Greendland Garden Realty, Ir Sunarlim Satio, Konsultan dan Kontraktor Utama, diantarannya Ir Gatut Kristuharto sebagai Kepala Departemen Operasi PT PP (Persero) Divisi Gedung I, serta Ir Suryanta Darsasumarta perwakilan dari PT Davy Sukamta & Patners
selaku konsultan perencana.

Bacaan Lainnya

Turut juga menyaksikan Davi Sukamta & Partner selaku konsultan Struktur, PT Megatika lnternasional selaku konsultan Arsitek, PT Skemanusa Consultama Teknik selaku konsultan Mekanikal Elektrikal, dan PT Graha Estimatika Pradana selaku konsultan Quantity Surveyor. Selain itu, keluarga besar Charles Satio sebagai pemilik Manhattan Mall & Condominium turut menyaksikannya.

“Kami mewakili Owner mengucapkan terimakasih kepada Pladesco selaku konseptor, PT PP (Persero) Tbk selaku Kontraktor Utama, Davi Sukamta & Partner selaku konsultan Struktur, PT Megatika lnternasional selaku konsultan Arsitek, PT Skemanusa Consultama konsultan Mekanikal Elektrikal, dan PT Graha Estimatika Pradana selaku konsultan Quantity Surveyor,” kata Direktur PT Greendland Garden Realty, Ir Sunarlim Satio, Rabu (7/2/2018).

Menurutnya, proyek Manhattan kini menjadi ikon baru bagi Kota Medan dengan gedung pencakar langitnya. “Manhattan hadir di salah satu pusat kota Medan dengan komitmen untuk menyediakan suatu kawasan hunian dengan konsep for family for better life, serta menjadi salah satu pusat perbelanjaan yang berkualitas dengan tenant, diantaranya Matahari, Gramedia, Brastagi, Cinema XXI, dan lainnua,” ujarnya.

Saat ini, mall sudah diisi tenant 85%, dipadukan dengan hunian eksklusif dan private dengan fasilitas luas dan nyaman yang mana sudah sold out 60% sejak launching pada tahun 2016.

Pada kesempatan itu, Ir Suryanta memaparkan, Medan menjadi salah satu kota dengan pertumbuhan yang sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir, ditandai dengan berdirinya gedung-gedung tinggi.

“Sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia, high rise bulding atau gedung tinggi kian menjamur. Salah satunya Manhattan. Davi Sukamta & Partners sebagai perencana struktur yang sudah berpengalaman di high rise building, mendukung sepenuhnya proyek Manhattan, agar berjalan sesuai dengan desain yang direncanakan,” ucapnya.

Ia yakin, Manhattan Mall & Condominium akan menjadi daya tarik spesial bagi masyarakat dan juga para investor luar untuk menetap sekaligus berinvestasi di ibukota Sumatera Utara (Sumut) ini. [OB1]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *