Di Tanah Karo | Pertamina Bangun TK Elshaday

OBROLANBISNIS.com – PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) I melalui program Bina Lingkungannya kembali menunjukan kepedulian bagi masyarakat sekitar.

Kali ini, Pertamina MOR I membangun sebuah TK di wilayah Desa Munte, Kabupaten Karo. Acara peletakan batu perdana dilaksanakan pada Kamis (8/2/2018).

Bacaan Lainnya

Bekerjasama dengan pengurus Yayasan Pendidikan Kristen Gereja Batak Karo Protestan (YPK GBKP), Pertamina MOR I membangun TK Elshaday dengan total bantuan yang diberikan oleh CSR Pertamina adalah senilai Rp 200.000.000.

Lolise Sebayang, selaku Ketua dari YPK GBKP dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepedulian yang diperlihatkan Pertamina dalam pembangunan TK Elshaday.

“Kami bersyukur, Pertamina mau turut andil membantu adik-adik di Desa Munte yang membutuhkan sarana fasilitas taman kanak-kanak yang memadai,” kata ucap Lolise.

General Manager Pertamina MOR I, Erry Widiastono mengutarakan, pemberian fasilitas pendidikan yang memadai bagi penerus bangsa adalah tanggungjawab dari semua pihak, termasuk Pertamina.

“Menjadi tanggungjawab kita bersama, untuk dapat memberikan fasilitas pendidikan yang layak dan memadai sebagai tempat belajar untuk mencerdaskan calon-calon penerus bangsa ini,” ungkap Erry.

Erry berharap melalui bantuan ini, dapat meningkatkan motivasi belajar anak-anak di Desa Munte. “Kami berharap, dengan didirikannya TK Elshaday ini dapat meningkatkan antusias dan semangat adik-adik di Desa Munte untuk semakin belajar dengan baik,” ucap Erry. [rel/OB1]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *