Yayasan Teochew Sumut Berbagi Kasih Imlek

OBROLANBISNIS.com – Dalam rangka menyambut Imlek ke 2569, Yayasan Teochew Sumut bersama Lions Club Medan Deli dan Liberty mengadakan Bakti Sosial ke Sekolah Bodhi Citta, Cinta Kasih dan Budi Utomo,(10/2/2018).

Bakti Sosial kali ini memberikan paket bantuan kepada orang tua siswa/i di ketiga sekolah tersebut berupa roti, kue bakul, sirup, beras, dan peralatan sekolah lainnya.

Ketua Yayasan Teochew Sumut, Dr Martono Anggusti mengatakan, kunjungan dalam rangka berbagi kasih ini merupakan kegiatan rutin tahunan Yayasan Teochew sebagai wujud kepedulian kepada saudara-saudara kita terutama yang akan merayakan Tahun Baru Imlek.

“Semoga apa yang kami salurkan ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita di dalam merayakan Tahun Baru Imlek yang akan jatuh pada tanggal 16 Februari mendatang,” ujarnya dalam pesan elektroniknya.

Di sela acara Baksos yang berlangsung di sekolah Budi Utomo, dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan, juga dilakukan penandatanganan kerjasama bidang pendidikan antara Yayasan Teochew Sumut dengan Yayasan Perguruan Budi Utomo.

“Kami senang Yayasan Teochew Sumut bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat luas, khususnya kepada siswa/i dalam mengembangkan kemampuan berbahasa asing, Bahasa Inggris dan Mandarin. Kami mendapatkan kabar siswa/i yang kami asuh bahkan sudah mendapat pengakuan International di dalam mengikuti beberapa kompetisi berbahasa Inggris di Malaysia akhir-akhir ini,” tambah Martono.

Turut hadir pada acara tersebut Wakil Ketua Yayasan Teochew Sumut Hasan Basri Halim dan Sekretaris Jacob Lie, Presiden Lions Club Medan Deli, Sani dan Presiden Lions Club Medan Liberty, Yusuf Kusno serta para pengurus lainnya. [rel/OB1]

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market