Inilah Wujud Nyata Kepedulian Pertamina Untuk Korban Bencana Sinabung

OBROLANBISNIS.com – Sebagai bentuk kepedulian dan simpati terhadap korban bencana letusan Gunung Sinabung, Karo, Sumatera Utara, Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I dengan sigap memberikan bantuannya.

Bantuan diberikan secara langsung kepada masyarakat yang terkena dampak erupsi Gunung Sinabung pada 22 Februari 2018.

Bantuan diserahkan kepada masyarakat di tiga desa yang terletak di sekitar lokasi letusan yakni Desa Sukatendel, Desa Temburun, dan Desa Gunung Merlawan. Turut hadir Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Karo, Drs Jhonson Tarigan untuk secara simbolis menerima bantuan tersebut. Total terdapat 500 paket sembako, obat-obatan, dan 3000 masker yang diserahkan pada momen tersebut.

General Manager Pertamina MOR I, Erry Widiastono mengungkapkan simpatinya kepada masyarakat yang terkena dampak letusan Gunung Sinabung dan mengajak semua pihak untuk turut membantu para korban bencana.

“Musibah bisa terjadi kepada siapa saja dan dimana saja, sudah menjadi kewajiban semua pihak untuk turut peduli terhadap musibah ini, untuk itu marilah kita ulurkan tangan kita guna meringankan beban para korban bencana,” ungkap Erry dalam pesan elektroniknya, Jumat (23/2/2018).

Selain itu, Erry menyatakan, ini merupakan bantuan tahap pertama yang diberikan oleh Pertamina MOR I kepada korban bencana Gunung Sinabung. “Setelah ini akan ada bantuan berikutnya yang akan diserahkan oleh Pertamina MOR I, ini merupakan bantuan tahap pertama,” ujar Erry. [rel/OB1]

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market