Pelanggan Corporate Telkomsel ‘Dimanjakan’ Golf Tournament Area Sumatera

OBROLANBISNIS.com – Telkomsel kembali menggelar turnamen golf bertajuk Telkomsel Golf Tournament Area Sumatera 2018 . Turnamen ini memperebutkan hadiah total ratusan juta dengan peserta sekitar 120 orang.

Golf Tournament ini diikuti lebih dari 50 pelanggan corporate yang telah berlangganan Telkomsel MyBusiness lebih dari 3 tahun, 20 perusahaan partner yang selama ini menjadi mitra kerja Telkomsel dan 10 pelanggan kartuHalo dengan pemakaian tertinggi selama setahun terakhir.

Executive Vice President Sumatera Area Paulus Djatmiko mengatakan, tujuan event Golf Tournament Area Sumatera 2018 ini adalah untuk meningkatkan business relation sekaligus mendekatkan diri dengan para pelanggan.

“Hal ini merupakan program loyalty yang hanya dapat dinikmati oleh pelanggan Postpaid, event ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami kepada seluruh pelanggan corporate Telkomsel yang selama tahun 2017 selalu setia menggunakan produk-produk serta solusi Telkomsel myBusiness dan mitra kerja Telkomsel yang senantiasa mendukung keberlangsungan bisnis Telkomsel, sehingga tahun 2017 bisa kita lewati dengan baik,” katanya.

Saat ini, Telkomsel merupakan satu-satunya operator yang memiliki layanan khusus bagi para pelanggan korporat. Lewat Corporate Business Solusition (CBS) Telkomsel sudah melayani lebih dari 8.000 perusahaan di Sumatera.

“Layanan Corporate Business Solutions didesain khusus untuk melayani kebutuhan korporat yang berbeda-beda, didukung dengan para dedicated Account Manager yang siap melayani selama 24 jam,” ungkap Paulus.

“Kami memberi total solusi komunikasi yang akan memudahkan dan mengefisienkan gerak bisnis sebuah perusahaan. Dengan digelarnya Golf Tournament ini kami berharap kerjasama kami dan para partner kami dapat semakin erat dan bisa terus ditingkatkan,” tambah Paulus. [rel/OB1]

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market