16 – 18 Maret Ini | Ada Promo Tiket Pergi-Pulang Rute Medan – Singapura – Medan di Centre Point

OBROLANBISNIS.com – Singapore Travel Fair akan diadakan di Medan dari tanggal 16 sampai 18 Maret 2018 di atrium utama Centre Point Mall menyusul kesuksesan acara sebelumnya yang digelar di Palembang pada 9-11 Maret lalu.

Pameran wisata ini diselenggarakan oleh Singapore Tourism Board (STB) yang bekerja sama dengan Changi Airport Group, dan didukung oleh mitra penerbangan, Garuda Indonesia, AirAsia, Jetstar, dan SilkAir. Pameran ini menawarkan tiket pesawat pergi-pulang dengan rute Medan-Singapura-Medan dengan harga terendah mulai dari Rp655.000.

Bacaan Lainnya

“Indonesia tetap menjadi salah satu pasar sumber wisatawan utama ke Singapura yang tumbuh sebesar 2 persen mencapai 2.954.000 pengunjung di tahun 2017. Kami telah meningkatkan kegiatan promosi kami di kota-kota di luar Jakarta dan usaha ini telah terbayar. Pengunjung dari 9 kota di luar Jakarta terus meningkat lebih cepat dari pada Jakarta di tahun 2017, Medan dan Palembang mencatat pertumbuhan mengesankan yaitu sebesar 9 persen. Konektivitas penerbangan yang semakin baik antara Medan dan Singapura, termasuk penambahan penerbangan oleh maskapai AirAsia sebanyak 7 kali dalam seminggu sejak 9 Februari 2018, terus mendorong permintaan perjalanan dari Medan ke Singapura,” kata Mr Raymond Lim, Area Director, Singapore Tourism Board (Indonesia).

Singapore Travel Fair di Medan merupakan acara yang paling ditunggu baik oleh agen perjalanan maupun konsumen setiap tahunnya. Pameran ini menawarkan banyak hadiah kepada konsumen yang melakukan pembelian tiket pesawat dan paket perjalanan yang mencakup kartu belanja senilai 20 dolar Singapura ke atas, kesempatan untuk memainkan Spin-The-Wheel, dan kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik termasuk akomodasi hotel, paket kapal pesiar (cruise), tiket masuk atraksi dan souvenir khas Singapura. Anak-anak di pameran ini juga dapat berpartisipasi dalam kontes menggambar untuk memenangkan hadiah utama sebesar Rp1.000.000.

“Bagi yang merencanakan perjalanan pertama mereka ke Singapura, inilah kesempatan terbaik untuk mendapat penawaran tiket pesawat yang menarik dan berkesempatan untuk mendapat kartu belanja senilai 40 dolar Singapura per orang. Wisatawan yang baru pertama kali melakukan perjalanan ke Singapura adalah salah satu segmen yang difokuskan oleh STB untuk memastikan bahwa sumber pertumbuhan pengunjung dari Indonesia bervariasi, di luar pasar yang sudah berkembang dan wisatawan yang sudah berkali-kali mengunjungi Singapura. Area utama lainnya yang akan difokuskan STB termasuk wisata kapal pesiar, wisatawan Muslim dan perjalanan Meeting dan Incentive,” tambah Mr Lim.

STB telah meluncurkan brand destinasi barunya ‘Singapore – Passion Made Possible’ di Indonesia pada bulan September tahun lalu. “Pameran ini menjadi platform yang bagus untuk mengkomunikasikan brand baru kami secara lebih dekat kepada target audiens kami di Medan. Kami juga menunjuk pasangan selebriti Indonesia Gading Marten dan Gisella Anastasia (dan putri mereka Gempita) sebagai brand ambassador Singapura untuk pasar Indonesia. Mereka adalah keluarga yang senang mengeksplor dan mengejar passion masing-masing saat bepergian, mereka mewujudkan brand positioning baru kami untuk menginspirasi orang Indonesia untuk memenuhi passion mereka di Singapura,” tambah Mr Lim.

STB memperluas kehadirannya dengan pembukaan kantor regional kedua di Indonesia yang berlokasi di Surabaya pada bulan Oktober 2017. Kantor ini akan memperkuat kehadiran STB di pulau Jawa bagian timur, Bali dan Sulawesi. Hal ini juga memungkinkan kantor regional STB di Jakarta untuk bisa lebih fokus dalam menumbuhkan pasar dari pulau Jawa bagian tengah dan bagian barat, Sumatera serta Riau. [rel/OB1]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *