Andromax Prime Hanya Rp 299 Ribu | Internetan Unlimited dengan Sinyal 4G Smartfren

OBROLANBISNIS.com – PT Smartfren Telecom di awal tahun merilis produk terbarunya bernama Andromax Prime, yang hadir dengan paket Unlimited dan bisa digunakan sebagai Modem dengan harga 299 ribu saja.

“Kehadiran Andromax Prime cukup diterima pasar. Dirilisnya produk terbaru ini oleh Smartfren bermaksud untuk mendorong masyarakat yang masih menggunakan perangkat dan jaringan 2G, agar dapat segera pindah ke jaringan 4G dan bisa memanfaatkannya,” kata Regional Head North Sumatera Smartfren, Jefry Batubara dalam pesan elektroniknya.

Dengan Andromax Prime, secara otomatis bisa menghemat pulsa menelepon jika menggunakan data call, ataupun menikmati beragam konten multimedia melalui beragam Digital Added Services yang telah disematkan pada produk ini.

“Dari satu hasil survei internal yang dilakukan, keengganan pengguna perangkat 2G berpindah menggunakan perangkat 4G, karena desainnya yang menggunakan layar sentuh, sehingga sulit untuk dioperasikan. Untuk itu, Andromax Prime hadir dengan bisa digunakan sebagai modem dengan maksimal untuk tiga pengguna, menggunakan keypad QWERTY dan dilengkapi one push button untuk mengakses aplikasi Whatsapp® untuk memudahkan pengguna menikmati layanan chatting, panggilan suara, dan juga panggilan video secara gratis via data call,” jelas pria berkacamata ini.

Selain itu, Andromax Prime juga dilengkapi kamera belakang beresolusi 2MP, dan kamera depan beresolusi VGA, RAM sebesar 512MB, ROM 4GB, Fitur radio FM dan teknologi bluetooth. Fitur Smartworld juga tersedia untuk memudahkan pengguna mengunduh dan streaming musik via Smart Music, menggunakan ring back tone via Smart Tone, menonton video melalui aplikasi VuClip, ataupun memperoleh layanan pulsa darurat via Emergency Credit dengan mudah.

“Bicara soal harga, Andromax Prime sangat terjangkau dan murah. HP 4G dari smartfren, Andromax Prime ditawarkan dengan harga Rp 299.000, sudah termasuk paket Unlimited selama sebulan,” cetus Jefry.

Andromax Prime dihadirkan bersama kartu perdana dan dukungan jaringan 4G LTE Advanced Smartfren yang hadir di lebih dari 200 kota Indonesia. Lewat beragam keunggulan yang ditawarkan, Andromax Prime diharapkan dapat menjadi pilihan bagi masyarakat yang masih menggunakan jaringan 2G agar dapat berpindah memanfaatkan teknologi 4G LTE untuk dapat memenuhi kebutuhan komunikasinya secara lebih pintar. Dapatkan produk Smartfren di Galeri Smartfren dan mitra outlet terdekat. [rel/OB1]

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market