PWP Pertamina Ajak Anak-Anak Pemukiman Kaki Gunung Sinabung Bermain

OBROLANBISNIS.com – Sebagai wujud kepedulian sosial dan bentuk perhatian terhadap dunia anak-anak di sekitar pemukiman kaki Gunung Sinabung, Persatuan Wanita Patra (PWP) PT Pertamina (Persero) Tingkat Wilayah Marketing Operation Region I mengajak bermain, bercerita serta mendongeng hingga memberikan peralatan sekolah, handuk dan makanan sehat di Desa Naman Teran, Karo, Sumatera Utara pada (26/3/2018).

Kegiatan sosial dan kepedulian ini bertemakan ‘Peduli Kasih PWP MOR I untuk Anak-Anak Pemukiman Kaki Gunung Sinabung’ dengan bertujuan memberikan semangat kepada anak-anak untuk tetap belajar dan bermain dengan segala fasiliatas yang masih ada.

Ketua PWP MOR I, Ratna Erry Widiastono menjelaskan, Persatuan Wanita Patra ini adalah istri-istri dari Pekerja Pertamina yang saat ini sedang aktif, sehingga sebagai pendamping dari para istri pekerja maka para istri juga mempunyai kewajiban untuk memberikan kepeduliannya kepada orang-orang yang membutuhkan pertolongan khususnya para anak-anak.

“PWP mempunyai andil untuk memberikan kepeduliannya kepada masyarakat yang membutuhkan. semoga aja kegiatan yang diberikan ini, bisa memberikan semangat yang tinggi bagi anak-anak pemukiman kaki Gunung Sinabung dalam menuntut ilmu,” ungkapnya Ratna.

Ratna menambahkan, kegiatan ini adalah di dukung penuh oleh PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region I dalam programnya Corporate Social Responsibility (CSR) dalam memberikan pembinaan lingkungannya.

“Pertamina memberikan dukungan yang penuh sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik” tambah Ratna saat ikut memberikan semangat kepada anak-anak. [rel/OB1]

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market