Aksi Donor Darah Warnai Kemeriahan HUT Pegadaian ke 117

OBROLANBISNIS.com – Aksi donor darah menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) PT Pegadaian (Persero) ke 117 tahun. Secara serentak aksi sosial donor darah berlangsung di seluruh Kantor Wilayah PT Pegadaian (Persero) pada Selasa (3/5/2018).

Di PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan juga dilakukan donor darah secara terbuka untuk umum, dengan menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI). Tak hanya pegawai yang ikutserta, masyarakat umum mulai dari penarik beca bermotor, mahasiswa maupun nasabah setia Pegadaian secara rela mendonorkan darahnya untuk membantu sesama yang membutuhkannya.

Menurut Asisten Manager PKBL PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Elwita yang juga Ketua Pelaksana mengatakan, donor darah ini wujud nyata kepedulian Pegadaian ke masyarakat. “Donor darah ini setiap tahun dilakukan sebagai bagian semarak HUT ke 117 Pegadaian yang dipusatkan di Kanwil I Medan,” ujarnya.

Elwita mengungkapkan, target kantong darah yang ingin disumbangkan sebanyak 234 kantong. “234 kantong darah itu terbagi dua wilayah yakni Deputi Bisnis I dan II, yang masing-masing menyumbang 117 kantong darah, sesuai dengan HUT Pegadaian saat ini,” ucapnya.

Elwita berharap, kantong darah yang nantikan terkumpul dapat disalurkan oleh PWI ke masyarakat yang membutuhkan suplay darah. “Semoga setetes darah yang telah disumbangkan dapat membantu masyarakat lainnya,” harapnya.

Tak hanya aksi donor darah mewarnai HUT PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan ke 117, juga akan dilaksanakan penyerahan bantuan kepada Panti Asuhan yang ada di wilayah Sumut – Aceh. Untuk di Medan, dilakukan pada 5 April pada dua panti asuhan. [OB1]

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market