Inilah Pemenang Anugerah Jurnalis Pertamina 2018

OBROLANBISNIS.com – PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region I memberikan apresiasi kepada insan pers dan pegiat media sosial atas kontribusinya memberikan karya yang inspiratif bagi masyarakat untuk kelestarian energi dan Lingkungan di ajang Anugerah Jurnalistik Pertamina (AJP) 2018 bertemakan “Kobarkan Kebaikan: Energi Untuk Hidup Berkualitas”, (16/4/2018), di Hotel Santika Dyandra Medan.

Bacaan Lainnya

Pemenang Anugerah Jurnalistik Pertamina (AJP) 2018 dilakukan dengan beberapa kategori yaitu Kategori Media Cetak dimenangkan oleh Soleh Ariyanto dengan judul “Melaut Lebih Irit, Hidup Lebih Tenang” dari Harian Sindo Batam, kategori Media Online oleh Suparman dengan judul “Kurangi Pencemaran, Konsumen Pertamina Migrasi ke BBM Ramah Lingkungan” dari batampos.com.

Selanjutnya, Kategori Media Sosial dimenangkan oleh Susanto dengan Fecebook berjudul “Komitemen Pertamina Hadirkan BBM Kualitas Dunia” dan kategori Publikasi CSR dimenangkan oleh Fernando dengan judul “Pertamina Serahkan Kaki Palsu bagi penyadang disabilitas Rimba Senang Bisa melangkah lagi” dari Tribun Pekanbaru, Kategori Radio dimenangkan Nurul Machfud dengan judul “Asa Pangkalan Gas LPG” dari RRI Pro 1 Batam.

Sedangkan kategori Foto dimenangkan oleh Dalil Harahap dengan judul “Untuk Warga Pulau” dari Harian Batam Pos sedangkan kategori Televisi dan Best of The Best dimenangkan oleh Melani Friati dengan judul “Pertamina Resmikan 3 Kawasan Ekonomi Masyarakat di Sumbar” dari Antara TV Sumatera Barat dengan berangkat ke Bangkok serta setiap pemenang kategori mendapatan hadiah perjalanan ke Jogjakarta dan uang saku.

General Manager MOR I Joko Pitoyo mengungkapkan terima kasihnya kepada insan pers yang memberikan apresiasinya kepada Pertamina yang memberikan hasil karyanya dalam menulis tentang bisnis Pertamina.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh teman-teman media dalam memberikan hasil karyanya dalam mengikuti AJP 2018 Pertamina MOR I,” ungkapnya.

Sementara itu, Manager External Communication PT Pertamina (Persero), Arya Paramita mengungkapkan, ajang AJP 2018 yang di MOR I ini adalah yang pertama kali di adakan dari seluruh MOR di wilayah PT Pertamina (Persero).

“Apresiasi yang diadakan ini adalah merupakan peran MOR I dalam kontribusinya kepada para insan pers dan penggiat media sosial, untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat terutama perusahaan ini,” ujar Arya. [rel/OB1]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *