Rayakan Hari Kartini | Pertamina Beri Diskon Harga Bright Gas dan Promo Liburan ke Bali

OBROLANBISNIS.com – Dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh pada 21 April 2018, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) I menyelenggarakan promo untuk produk Bright Gas 5,5 Kg dan 12 Kg. Dalam promo kali ini, Pertamina memberikan potongan harga hingga Rp 10.000 per tabung.

Bacaan Lainnya

Potongan harga tersebut berlaku bagi 2.000 pemesanan pertama perharinya yang membeli produk Bright Gas 5,5 Kg dan 12 Kg melalui email di PCC@Pertamina.com atau melalui kontak Pertamina di 1 500 000.

Adapun promo tersebut akan berlangsung selama dua hari, yakni dari tanggal 21 hingga 22 April 2018, dengan maksimal pembelian adalah tiga tabung per user ID (KTP).

Selain promo diskon harga, akan dilakukan undian pada setiap orang yang mengikuti promo ini. Tiga orang yang beruntung akan mendapatkan masing-masing satu pax akomodasi liburan di Patra Jasa Bali selama tiga hari dua malam.

Kontak Pertamina akan terus menangani pemesanan tabung Bright Gas selama 24 jam pada tanggal 21 dan 22 April 2018, sedangkan untuk proses pengantaran tabung program promo Bright Gas Hari Kartini akan dilaksanakan pada 23 hingga 28 April 2018.

Unit Manager Communication and CSR Pertamina MOR I, Rudi Ariffianto menyatakan, kegiatan promo ini bertujuan untuk memeriahkan peringatan Hari Kartini sekaligus memberikan apresiasi kepada kaum wanita Indonesia.

“Pertamina di Hari Kartini ini, ingin memberikan perhatian spesial bagi kaum wanita khususnya pengguna setia Bright Gas. Maka dari itu Pertamina membuat promo spesial di Hari Kartini, dipersembahkan khusus teruntuk seluruh kaum wanita Indonesia,” ujar Rudi.

Setiap tahunnya, Pertamina memang tidak pernah absen untuk mengkampanyekan produk Bright Gas 5,5 Kg. “Tentunya karena Pertamina ingin kaum wanita di Indonesia dapat menikmati produk gas dengan kualitas terbaik,” tambah Rudi.

Promo Bright Gas Hari Kartini ini berlaku di seluruh wilayah Indonesia selama periode promo tersebut. [rel/OB1]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *