Pegadaian Ajak Nasabah Mudik Bareng, Gratis!

OBROLANBISNIS.com – PT Pegadaian (Persero) menggulirkan Program Mudik Bareng BUMN tahun 2018. Program ini gratis dikhususkan bagi nasabah setia PT Pegadaian (Persero), di seluruh tanah air.

Untuk PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan program mudik gratis menyediakan sekitar 7 unit bus, yang akan melayani dan mengantar nasabah berlebaran di kampung halamannya.

“Memang benar, kami (Pegadaian) mengadakan Program Mudik Bareng BUMN 2018. Program mudik gratis ini baru pertama kali diadakan Pegadaian dan merupakan bagian dari program CSR perusahaan,” kata Kepala Humas PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Reza A Afandi Harahap dalam pesan elektroniknya, Senin (21/5/2018).

Menurutnya, program mudik gratis ini menargetkan sebanyak 250 orang nasabah yang loyal kepada Pegadaian. “Untuk mendapatkan kesempatan ini cukup mudah. Khusus nasabah setia segera mendaftarkan diri ke cabang-cabang Pegadaian terdekat. Pendaftaran paling lama 1 Juni 2018. Untuk keberangkatannya pada 8 Juni 2018,” ujarnya.

Caranya sangat simple. Nasabah atau mitra Pegadaian yang memiliki surat bukti gadai, baik untuk produk Rahn, Kreasi, Arrum, Krasida, Arrum Emas, Mulia, Amanah, Arrum Haji dan nomor mitra binaan mendaftarkannya ke cabang Pegadaian terdekat.

Selain itu, nasabah juga melampirkan fotocopy kartu keluarga. “Peserta mudik dapat mendaftarkan keluarganya maksimal 3 orang dalam satu kartu keluarga. Program ini tidak berlaku bagi pegawai PT Pegadaian (Persero). Khusus bagi nasabah setia kami,” ujar Reza seraya menambahkan, kota tujuan mudik ini meliputi Banda Aceh, Rantau Prapat dan Padang Sidimpuan.

Ayo apalagi, segera daftarkan diri Anda ke cabang atau outlet Pegadaian untuk mendapatkan kesempatan mudik bareng secara gratis. [OB1]

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market