Promo Mudik Telkomsel 2018

OBROLANBISNIS.com – Telkomsel kembali menghadirkan program Telkomsel Mudik Fair 2018. Program ini berlaku untuk seluruh pelanggan kartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP.

Executive Vice President Telkomsel Area Sumatera, Paulus Djatmiko, mengatakan, lebaran di Indonesia termasuk Sumatera sangat identik dengan mudik. “Telkomsel memahami kebutuhan ini, sengaja membuat program mudik untuk pelanggan Telkomsel, agar pelanggan bisa menikmati keuntungan lain menjadi pelanggan Telkomsel melalui POIN yang dikumpulkan,” katanya.

Pada program Mudik Fair 2018 ini, Telkomsel menawarkan beberapa promo menarik untuk pelanggan antara lain berkesempatan mendapatkan tiket pesawat gratis Rute Batam – Padang dan Batam – Pekanbaru melalui program Pulang Basamo hanya dengan menukarkan 500 Telkomsel POIN.

Tersedia 50 tiket untuk masing masing rute. Untuk program ini, penukaran Telkomsel POIN hanya dapat dilakukan di Kantor Pelayanan Telkomsel Batam (GraPARI Batam Centre) dengan periode penukaran Telkomsel POIN 15 Mei – 5 Juni 2018.

Bagi pelanggan dengan rute mudik lainnya, Telkomsel menghadirkan program diskon up to 25% Citilink. Pelanggan cukup menukarkan 30 Telkomsel POIN nya untuk mendapatkan diskon 5% untuk one way dan 25% untuk anak & manula dengan cara Ketik CTLK kirim ke 777.

Promo tiket berlaku untuk periode Issued (DOI) dari tanggal 15 Mei – 30 Juni 2018 dan periode tanggal keberangkatan 15 Mei – 31 Juli 2018. Program ini berlaku hanya untuk pembelian dan pembayaran di Citilink Office di Sumatera.

Selain itu, khusus bagi pelanggan di Kota Medan ada program diskon 50% tiket Railink rute Medan – Kualanamu ataupun sebaliknya. Pelanggan cukup menukarkan 250 Telkomsel POIN dengan cara ketik SELINK kirim ke 777 atau melalui UMB *700*1010# pada periode 18 Mei – 18 Juli 2018. Nantinya pelanggan akan mendapatkan kode voucher yang akan di verifikasi oleh petugas Railink. [rel/OB1]

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market