Ini Bukti Kedekatan TPL dengan Insan Pers di Bulan Ramadhan

OBROLANBISNIS.com – PT Toba Pulp Lestari (TPL), Tbk mengadakan kegiatan buka puasa bersama bareng dengan insan pers, di Uniland Plaza Jalan MT Haryono, Kamis (7/6/2018).

Kegiatan buka puasa bersama wartawan ini dihadiri oleh Ignatius Djoko Purnomo Komisaris Utama TPL, Sabam S Batubara Komisaris TPL, Mulian Nauli Direktur PT TPL, Direksk Anwar Lawden, Manager CSR Ramida Siringoringo, Manager Sustainablelity Hengky, dan Manager Humas Simon Sidabukke.

PT Toba Pulp Lestari mengundang 20 anak yatim untuk turut hadir meramaikan kegiatan buka puasa bareng wartawan. Sementara yang mewakili insan pers di Sumut, diantaranya Ketua PWI Sumut Hermansyah, Pengurus IJTI Sumut, Pengurus PB AMCI dan sejumlah tokoh pers.

Direktur PT TPL Mulia Nauli mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setahun sekali saat bulan suci Ramadan.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kedekatan antara TPL dan wartawan yang selalu mensupport kita dalam segala aktivitas. Saya berharap semoga silaturrahmi ini terus terjalin,” katanya, Kamis (7/6/2018).

Ustaz Abdul Madjid Syam dalam ceramahnya menyatakan, kedekatan antara PT TPL dan wartawan ini sangat bagus. “Terus jalin silaturahmi kepada siapa pun. Karena dengan menjalin silaturahmi umur dan rezeki kita akan bertambah,” ujarnya.

Ia juga menyatakan, agar kedekatan ini terus terjalin karena dengan adanya kedekatan, apapun masalah ataupun kegiatan positif bisa terus tersalurkan. [OB1]

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market