Melalui Kompetisi Futsal | Pegadaian Ajak Generasi Millenial Berinvestasi Masa Depan

OBROLANBISNIS.com – Melalui kompetisi Futsal, PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan mengenalkan produk unggulannya kepada kaum millenial.

Kompetisi Futsal diikuti oleh 27 tim yang merupakan generasi muda Kota Medan, berlangsung di Kop Futsal Jalan Gunung Krakatau, 11 – 12 Juli 2017.

Turnamen olahraga dalam rangka menyemarakan pesta bola tahun 2018 ini, digelar PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan sebagai literasi produk Pegadaian baik konvensional maupun syariah kepada para remaja, agar lebih mengenal dan dekat dengan Pegadaian khususnya.

Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Hakim Setiawan yang hadir dalam penutupan Turnamen Futsal itu mengatakan, jasa layanan Pegadaian tak hanya digunakan oleh nasabah dari kaum tua dan dewasa.

“Dan juga telah merambah pada generasi millenial. Produk pilihannya adalah Tabungan Emas, yang dimanfaatkan sebagai simpanan investasi masa depan,” kata Hakim.

Menurut Hakim, melalui kompetisi olahraga ini, kami (Pegadaian) ingin lebih mengenalkan sekaligus mendekatkan Tabungan Emas kepada kaum millenial. “Tabungan Emas menjadi pilihan alternatif bagi kaum muda dalam berinvestasi. Cukup mudah dan terjangkau. Uang yang disimpan akan dikonversi menjadi pundi-pundi gram emas yang nilai terus berfluktuasi,” ujarnya.

Simpanan emas tersebut, lanjutnya, akan menjadi aset masa depan bagi kaum millenial untuk melanjutkan jenjang pendidikan yang lebih tinggi. “Simpanan emas itu dapat ditukarkan kembali menjadi uang yang dipastikan nilainya akan lebih tinggi dibandingkan dengan saat kita pertama kali menabungnya,” ungkap Hakim yang baru menjabat Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan.

Tak hanya Tabungan Emas, Pegadaian juga memiliki produk lainnya, seperti Kreasi, Krasida, Kredit Cepat Aman, Amanah, Arrum Haji, Gadai Prima dan lainnya yang masing-masing memiliki segmentasi pasar.

Kompetisi Futsal Pegadaian memperebutkan hadiah Trophy, Sertifikat dan Uang Tunai dengan total hadiah sebesar 15 juta rupiah. Adapun pemenang turnamen tersebut, Juara I diraih Tim Futsal UMSU; Juara II Tim Futsal M2M; Juara III Tim Futsal Bogel; dan Juara IV Tim Futsal Dejavu. [OB1]

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market