Semarak Agustus | Arabia Hotel Beri Diskon 17%

OBROLANBISNIS.com – Sepanjang bulan Agustus 2018, Arabia Hotel yang berada di Jalan Khairul Anwar No 55, Peunayong, Kota Banda Aceh memberikan diskon 17 persen kepada seluruh pengunjung hotel yang hendak melakukan pemesanan kamar.

“Promo semarak Agustus ini kita berikan sebagai tanda cinta terhadap Indonesia. Kita berikan diskon 17 persen sesuai tanggal Hari Kemerdekaan Republik Indonesia,” kata Manager Arabia Hotel Iwan Wahyudi, dalam pesan elektroniknya, Senin (30/7/2018).

Ia mengatakan, Arabia Hotel yang sudah berjalan selama setahun melayani masyarakat, selalu memberikan fasilitas terbaik dalam melayani tamu.

“Suasana hotel yang nyaman dan tampilan yang nyentrik membuat pelanggan hotel merasa nyaman saat berada di lobi ataupun saat berisitirahat di kamar hotel,” ujarnya.

Ia mengaku, Arabia Hotel memiliki 58 kamar yang disediakan untuk menampung masyarakat yang ingin berisitirahat di tempat yang nyaman dan indah.

Terletak di tengah Kota Banda Aceh membuat Arabia Hotel ini cocok buat wisatawan domestik maupun mancanegara yang ingin menikmati indahnya Kota Banda Aceh.

“Kita juga memberikan penjemputan ke Bandara secara gratis bagi tamu hotel yang sudah melakukan pemesanan kamar sebelum tiba di kota Serambi Mekkah ini,” katanya.

Ia menyatakan, ada tiga tipe kamar yang disediakan Arabia Hotel, Superior, Deluxe, dan Premiere. “Harga per malamnya untuk satu kamar mulai dari Rp 450 Ribu sampai Rp 650 Ribu,” ujarnya.

Arabia Hotel ini juga dekat dengan wisata Kota Banda Aceh, seperti Masjid Raya dapat ditempuh dengan waktu 5 menit, Pasar Aceh 5 menit, Museum Tsunami 6 menit, Pelabuhan Ulelee 10 menit.

Ia menambahkan, bagi masyarakat ataupun wisatawan domestik ataupun mancanegara yang doyan dengan sop buntut, Arabia Hotel juga menyediakannya.

Untuk satu porsi sop buntut dibanderol dengan harga Rp55Ribu. “Itu termasuk harga kompetitif untuk satu porsi sop buntut. Masalah rasa, jangan ditanya. Karena cuma di sini yang menyediakan sop buntut sesuai dengan selera orang timur,” katanya. [rel/OB1]

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market