Semarak Asean Games | Telkom Bantu 2.500 Pelampung Keselamatan di Danau Toba

OBROLANBISNIS.com – Provinsi Sumatera Utara (Sumut) patut berbangga atas singgahnya Obor Api Asean Games ke destinasi Danau Toba, tanah Kabupaten Simalungun.

Tibanya Obor Api Asean Games disambut meriah oleh warga Simalungun terkhususnya bagi Sumut. Untuk menyemarakan event Asean Games 2018, Telkom menyerahkan sebanyak 2.500 pelampung keselamatan kepada Bupati Simalungun yang dipusatkan di Parapat (1/8/2018).

Executive Vice President (EVP) Telkom Regional 1 Sumatera, Susatyo secara langsung menyerahkan bantuan Program CSR sebanyak 2.500 unit pelampung, terdiri dari 1.000 unit untuk masyarakat Simalungun, 750 unit untuk masyarakat Samosir dan 750 unit untuk masyarakat Toba Samosir (Tobasa).

Penyerahan bantuan ini dilakukan setelah semua prosesi kirab Obor Api Asean Games 2018 usai. Semua bantuan ini secara simbolis diserahkan Executive Vice President (EVP) Telkom Regional 1 Sumatera ke Bupati Simalungun, JR Saragih.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Telkom terhadap mantan atlet nasional Sumatera, kami serahkan juga bantuan kepada tiga orang mantan atlet masing-masing Rp 10 juta. Dan untuk meningkatkan sarana olahraga di Kabupaten Simalungun turut diserahkan dukungan kepada tiga organisasi olahraga masing-masing Rp 20 juta, yakni Lapangan Bulutangkis, Lapangan Balap Sepeda BMX dan Lapangan Taekwondo,” kata Susatyo.

Ia berharap, semoga bantuan ini lebih bermanfaat untuk masyarakat Simalungun khususnya dan Sumatera Utara umunya.

Acara dihadiri oleh Kapolada Sumut, Irjen Paulus Waterpauw, Direktur ticketin Asean Games Sarman Simanjorang para pejabat Sumut dan unsur Muspida.

Terkait Asean Games, Susatyo nyatakan, Telkom sangat bangga atas kepercayaan yang sudah diberikan untuk mendukung penuh suksesnya event Asean Gaames 2018 ini.

“Semua infrastruktur Telkom sudah siap baik di Jakarta maupun di Palembang. Pada bulan Agustus 2018 ini, juga Telkom akan meluncurkan Satelit Merah Putih kami mohon dukungan doa semoga sukses demi kemajuan bangsa,” ucapnya.

Ia berharap, Telkom tidak hanya sebagai official prestige partner, namun juga berperan menggelar infrastruktur ICT yang berkualitas. “Mari kita sama-sama menjaganya dan kita doakan bagi para atlet selamat berjuang dan sukses berprestasi untuk mengahrumkan nama bangsa,” harapnya. [rel/OB1]

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market