Inilah Keuntungan Belanja dan Menjadi Member Electronic City

OBROLANBISNIS.com — Sebagai pelopor retail elektronik modern di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2001, PT Electronic City Indonesia Tbk menggelar Media Gathering di Kota Medan.

Pertemuan dengan rekan-rekan media media cetak dan elektronik di Kota Medan ini merupakan bagian dari rangkaian Media Roadshow 2018 Electronic City ke beberapa kota besar di lndonesia.

Sebagai pionir toko ritel elektronik di tanah air, saat ini Electronic City mengoperasikan 53 gerai yang tersebar di 24 kota dalam 15 provinsi di seluruh Indonesia. Electronic City menawarkan lebih dari 250 merek eletronik terkemuka yang tersedia dalam empat kategori utama, yakni audio-video, home appliances, mobile devices and gadgets, serta IT/office equipment. Lokasi toko Elektronic City di Medan yaitu Plaza Medan Fair, Jalan Gatot Subroto No 30 Lantai 3 Zona Selatan.

“Perjalanan bisnis Electronic City selama hampir 17 tahun telah menjadikan kami sangat memahami dan mengerti pentingnya inovasi dan pembaharuan di setiap tahapan proses bisnis. Perkembangan dunia digital dan e-commerce yang pesat di Indonesia diimbangi oleh Electronic City dengan dimulainya bisnis e-commerce melalui www.electronic-city.com sejak tahun 2012,” kata Head Marketing Communications PT Electronic City Indonesia, Arlene Junita, Kamis (9/8/2018).

Beberapa keuntungan berbelanja online
di website Electronic City, yaitu lebih praktis (customer tidak perlu mengunjungi toko Electronic City,
semuanya dilakukan via online); terpercaya (adanya toko offline Electronic City, pastinya akan memberikan jaminan bahwa produk yang dibeli bergaransi resmi dan nasional); mendapatkan nilai tambah yang sama dengan belanja di toko offline dam kemudahan mengambill produk yang dibeli di toko Electronic City yang
tersebar di seluruh Indonesia.

Pada tahun ini, Electronic City secara resmi meluncurkan program membership bernama E-Cityzen. Program ini pertama kali digagas pada bulan Desember 2017 dengan jumlah member yang telah mendaftar hingga hari ini sebanyak 20.000 member.

Customer dapat menjadi member dengan mendaftarkan diri melalui website Electronic City (www.electronic-city.com), Apps di Android atau langsung ke customer service toko.

Banyak keuntungan dengan menjadi member E-Cityzen, antara lain harga khusus member, mendapatkan update promo setiap minggunya dan memperoleh poin yang dapat ditukar dengan berbagai hadiah menarik. Program ini juga tidak dipungut biaya.

Mengusung semangat 17th Anniversary, Electronic City membawa semangat ’The One’ yang melambangkan prestasi Electronic City sebagai satu-satunya yang memiliki 12 added value, satu-satunya perusahaan retail elektronik yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia, satu-satunya yang memiliki lebih dari 50 toko di seluruh Indonesia.

Selain itu, “ONE” juga melambangkan status Electronic City sebagai pionir ritel elektronik modern di Indonesia dan juga mewakilkan semangat Electronic City untuk menjadi perusahaan ritel elektronik modem nomor satu di Indonesia.

Untuk mengetahui update terkini Electronic City, like dan ikuti social media kami, lnstagram: @electroniccityid, Facebook: Electronic City Indonesia dan Twitter: @electronic_city. [rel/OB1]

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market