Arabia Hotel Banda Aceh Pilihan Tepat untuk Reunian Bareng Teman

OBROLANBISNIS.com – Bingung cari tempat yang nyaman dan asyik untuk berkumpul bareng teman, keluarga dan kolega? Arabia Hotel yang berada di Jalan Khairul Anwar No 55 Peunayong Banda Aceh menjadi solusi yang tepat buat kalian untuk temu kangen dan temu ramah.

Arabia Hotel yang terletak di jantung Kota Banda Aceh ini sangat mumpuni menjadi tempat berkumpul dan istirahat semua orang. Hal itu dikarenakan Arabia Hotel memiliki fasilitas kamar yang banyak dan berbagai fasilitas yang bisa membuat siapapun yang hadir di Arabia Hotel bisa merasakan kenyamanan dan ketenangan.

Bacaan Lainnya

Untuk itu, Arabia Hotel menyediakan paket berkumpul yang meliputi Acara Arisan, Reunian, wisuda dan acara ulang tahun. “Itu merupakan program terbaru dari kita. Dan program ini kita buat mengingat banyak pengunjung yang merasa kesulitan untuk membuat kegiatan kumpul bareng. Karena hal itulah makanya kita buat program seperti ini,” kata Manager Arabia Hotel Iwan Wahyudi, Sabtu (25/8/2018).

Menurutnya, program ini juga dibuat untuk mematahkan pemikiran yang namanya hotel hanya untuk tempat menginap. Padahal, sambungnya, hotel bisa dijadikan tempat apa saja. “Jangan pernah sungkan untuk merasakan program dari kita. Karena setiap program yang kita canangkan tidak akan membuat kantong anda bolong,”.ujarnya.

Mengenai berapa harga untuk paket dari program baru Arabia Hotel, Iwan Wahyudi menyatakan untuk semua paket dari program tersebut masing-masing dibanderol dengan harga 100K perorangnya.

“Apapun pilihan dari program ini, semua pelanggan bisa menikmati hidangan kita sepuasnya. Cukup dengan membayar 100k sudah bisa menikmati makanan dan minuman di Arabia Hotel,” katanya.

Ini merupakan program yang tidak dimiliki hotel lain di Banda Aceh. “Kalau pun ada, harga yang kita cantumkan lebih kompetitif,” katanya. ***

[rel/OB1]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *