Strategi Kantor Agen Properti Untuk Mencapai Hasil yang Optimal

OBROLANBISNIS.com – Agen properti kini menjadi pilihan yang populer sebagai penyedia jasa untuk membeli properti ataupun bagi yang berminat menjual properti. Pengetahuan akan kisaran harga dan analisis, serta pemahaman atas pasar properti sudah menjadi acuan yang digunakan sebagai agen properti profesional.

Property technology (proptech) juga menjadi salah satu faktor yang signifikan dalam menjadi agen properti profesional. Pemanfaatan proptech untuk memperbaiki kinerja dan menghemat biaya secara transparan akan mendorong hasil yang lebih menarik dibandingkan cara tradisional.

Survei untuk kegiatan usaha investasi real estate dan jasa perusahaan pada triwulan II – 2018 tumbuh lebih tinggi dibandingkan dengan periode sebelumnya. Dari 2,21% lebih tinggi dari triwulan I – 2018 SBT (Saldo Bersih Tertimbang) 1,81% dilansir dari survei Bank Indonesia.

Kebutuhan atas properti yang semakin meningkat sebagai sarana investasi dengan keuntungan yang menggiurkan, menjadikan semakin maraknya kantor agen properti di Indonesia. Oleh karena itu, kantor agen properti perlu untuk lebih serius dalam memanfaatkan proptech untuk dapat bersaing pada era digital saat ini.

Prime System sebagai proptech bagi Kantor agen properti yang dapat digunakan melalui website dan aplikasi mobile. Dengan koneksi yang luas pada jaringan properti, untuk menciptakan data Listing yang saling terintegrasi dengan pengembang, assosiasi, Bank, serta media massa.

Akan membantu kemampuan kantor agen untuk mengelola data listing sebagai informasi, data properti, sampai kepada percepatan transaksi yang saling mengguntungkan antara agen dan pembeli.

“Semakin banyak dan semakin lengkap listing properti yang di jual maupun di sewa, maka kemungkinan untuk dapat menjual properti juga akan semakin besar,” ujar Fransiscus Xaverius selaku Marketing Communication PT Prime System Indonesia di kantor Prime System, Tomang, Jakarta. [rel/OB1]

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market