Kolaborasi YCKM – Klinik Prima Melati dan STKIP Pangeran Antasari Santuni Anak Panti Asuhan

OBROLANBISNIS.com – Yayasan Cinta Kasih Mandiri (YCKM) bekerjasama dengan Klinik Prima Melati dan STKIP Pangeran Antasari melakukan kunjungan kasih ke Panti Asuhan Anak Emas Jalan Mekar Pasar 9 Marelan.

Dalam kunjungan itu, Ketua YCKM Feri Julie Efendi, Direktur Klinik Prima Melati dr Sri Wahyuni MKT dan Pemasaran Yayasan Pendidilkan Pangeran Antasari disambut puluhan anak-anak Panti Asuhan dengan gembira.

Bacaan Lainnya

Ketua YCKM Feri Julie Efendi mengatakan, sebagai manusia kita harus saling membantu, terutama kepada yang membutuhkan

Feri mengatakan, semoga apa yang diberikan dapat membantu mereka. “Sangatlah penting bagi kami memberikan perhatian khusus kepada mereka yang kurang beruntung, karena itu adalah misi YCKM untuk membantu sesama,” jawabnya.

“Kami berupaya memberikan kontribusi yang berarti bagi perkembangan anak-anak ini. Komitmen ini akan kami teruskan,” kata Feri kepada wartawan, Kamis (20/9/2018).

Sedangkan YCKM dengan STKIP Pangeran Antasari, untuk edukasi dan belajar kekompakan tim sesama anak Panti Asuhan. Sikap hangat yang ditunjukkan Feri dan Rio tampaknya memikat hati para anak-anak.

Rio mengatakan, kunjungan ke panti asuhan ini merupakan cara kami untuk menjalin silaturahmi dengan anak-anak Panti Asuhan. Selain itu, kata Rio lagi, ini bentuk kepedulian kami YCKM, STKIP Pangeran Antasari dan Kliniik Prima Melaati terhadap anak-anak Panti Asuhan.

YCKM dan Klinik Prima Melati berkomitmen untuk membantu serta memberikan dukungan kepada anak-anak Panti Asuhan di Medan sekitarnya, yang memerlukan perhatian khusus seperti anak-anak yatim piatu.

Dukungan yang diberikan pada kunjungana tersebut berupa pemberian obat cacing kepada anak-anak Panti Asuhan dan memberikan penyuluhan kesehatan.

Sementara itu di tempat terpisah Founder YCKM, Dr Tommy Leonard SH MKn didampingi Pembina YCKM Yuliana Leonard SH SKG menuturkan, bahwa kegiatan ini terus dilakukan rutin setiap bulan, dengan tujuan mengajak anak-anak generassi muda penerus bangsa untuk dapat terus melakukan kebaikan dengan hal-hal kecil, misalnya melakukan kunjungan ke Panti Asuhan serta berbagi kasih dengan sesama..

Dikatakan Tommy, memperhatikan kesehatan anak-anak Panti Asuhan merupakan hal yang sangat penting. “Kami senang dan bahagia, dapat memberikan kontribusi yang berarti bagi perkembangan anak-anak yang membutuhkan uluran tangan para dermawan ini. ***

[rel/OB1]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *