Festival Diskon 10 Hari di Shopee Hingga 12 Oktober

OBROLANBISNIS.com – Setelah sukses dengan 9.9 Super Shopping Day di bulan September, Shopee kembali menggelar Shopee 10.10 Festival. Sejak 3-12 Oktober, pengguna dapat memanjakan diri dengan 10 hari kampanye tematik tanpa henti yang akan menawarkan beragam promo menarik setiap harinya.

Shopee 10.10 Festival akan mencapai puncaknya pada 10 Oktober, dan menjanjikan lebih banyak lagi promo besar – besaran termasuk 8 kali flash sale dan cashback hingga 100% untuk semua produk.

Bacaan Lainnya

“Melihat animo belanja yang tinggi oleh pengguna ketika 9.9 Super Shopping Day, kami berkomitmen untuk terus memberikan promo dan penawaran terbaik tanpa henti hingga akhir tahun 2018,” kata Handhika Jahja, Director Shopee Indonesia.

Diantaranya melalui Shopee 10.10 Festival yang memiliki koleksi lengkap beserta potongan harga terbaik dari berbagai kategori untuk memenuhi semua preferensi belanja online masyarakat Indonesia.

“Selain berbagai promosi, kami juga memiliki beberapa engagement feature seru baru seperti Shopee Choice Awards dimana pengguna dapat menghemat lebih banyak lagi selama berbelanja di Shopee,” katanya. ***

[rel/OB1]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *