Tuna Steak Hadir di Grand Arabia Hotel dengan Harga Kompetitif

OBROLANBISNIS.com – Grand Arabia Hotel yang berada di Jalan Prof A Masjid Ibrahim No 3, Banda Aceh membuat menu spesial bagi pengunjung yang memilih Grand Arabia Hotel untuk berisitirahat. Menu spesial tersebut yakni Tuna Steak dengan perporsinya dibanderol 45K.

General Manager Grand Arabia Hotel Iwan Wahyudi menceritakan Tuna Steak ini dijadikan menu spesial di Grand Arabia Hotel karena ikan tuna banyak di Aceh dan sangat bergizi.

“Itulah awal mula kita membuat menu tuna Steak untuk memanjakan tamu khususnya dan masyarakat Aceh pada umumnya,” katanya, Sabtu (20/10/2018).

Ia mengaku, biasanya ikan tuna sering diolah masyarakat dengan membuat masakan khas Aceh. Dari situlah, sambung Iwan, pihaknya ingin membuat menu lain dari ikan tuna.

“Mengingat ikan tuna banyak di sini dan bernilai gizi yang tinggi. Kita buat dengan tampilan yang berbeda dan cita rasa yang sesuai dengan lidah orang Indonesia dan mancanegara,” jelasnya.

Ia mengaku membuat menu tuna steak untuk merubah ide dari bahan lokal menjadi menu internasional. “Untuk menu tuna steak ini kita sediakan 24 jam. Jadi kapanpun masyarakat atau tamu ingin makan di malam hari, bisa langsung pesan,” katanya.

Iwan Wahyudi menyatakan, Grand Arabia Hotel selalu menampilkan dan memberikan nuansa yang indah dan hidangan yang mewah namun bisa dinikmati masyarakat banyak tanpa mengeluarkan uang yang banyak.

“Kepuasan tamu dan masyarakat Aceh, merupakan prioritas kita. Karena kita ada, untuk memanjakan mereka yang ingin menikmati suasana baru yang tak pernah mereka rasakan. Silahkan datang langsung ke Grand Arabia Hotel dan rasakan nikmatnya, baik kamarnya maupun menu masakannya serta pelayanan yang disuguhkan dengan ramah dan dipenuhi senyuman,” ujarnya. ***

[rel/OB1]

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market